Pengaruh Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo di Konter Gumilar Karawang
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Adabi, N. (2020). Pengaruh citra merek, kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian indihome di witel telkom depok. Junal Manajemen, 12(1), 32–39.
Alma, B. (2020). MANAJEMEN PEMASARAN & PEMASARAN JASA. Alfabeta.
Andrian, L. W., & DR, MM. SE., S. N. (2020). Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Merek Pada Pelanggan Geprek Bensu Di Kota Malang. I(1).
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta.
Assauri, S. (2011). Manajemen Pemasaran. Rajawali Pers.
Fatmaningrum, S. R., Susanto, & Fadhilah, M. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Minuman Frestea. Jurnal Ilmiah MEA, 4(1), 176–188.
Fauzi, F., & Asri, R. (2020). PENGARUH ETNOSENTRISME, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK (Studi pada Konsumen di wilayah Jakarta Barat). Jurnal Manajemen Pemasaran, 6(02), 236–253. https://doi.org/10.9744/pemasaran.14.2.86
Firmansyah, M. A. (2019a). PEMASARAN (Dasar dan Konsep). CV. Penerbit Qiara Media.
Firmansyah, M. A. (2019b). Pemasaran Produk dan Merek (Planning & Strategy). CV. Penerbit Qiara Media.
Ghozali, dan D. R. (2017). Analisis Multivariat dan Ekonometrika dengan Eviews 10. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hasibuan, D. H. M. S. P. (2011). MANAJEMEN DASAR, PENGERTIAN, DAN MASALAH (E. Rahayu (ed.); Revisi Cet). PT Bumi Aksara.
Indrasari, M. (2019). PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN. Unitomo Press.
Kurniawati, N. I. (2020). Analysis of the influence of word of mouth and brand image on the decision to purchase cosmetics make over products in Semarang. Economics, Management and Sustainability, 5(2), 138–148. https://doi.org/10.14254/jems.2020.5-2.11
Lindasari. (2021). PENGARUH MERCHANDISING, ATMOSFIR TOKO DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PADA PELANGGAN ALFA-MART DI DENPASAR). Jurnal EMAS, 2, 82–88.
Musfar, T. F. (2020). Buku Ajar Manajemen Pemasaran: Bauran Pemasaran sebagai Materi Pokok dalam Manajemen Pemasaran. Media Sains Indonesia.
Prilano, K., Sudarso, A., & Fajrillah. (2020). Pengaruh Harga , Keamanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Lazada. Business and Economics, 1, No 1(2716–4128), 1–10.
Reyvi Aldatya, Suharyati, H. N. (2021). Pengaruh citra dan kepercayaan terhadap loyalitas pada e-commerce shopee. Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, 2(2), 1709–1725.
Riduwan, dan E. A. K. (2017). Cara Menggunakan dan Memakai Path Analysis (Analisis Jalur). Alfabeta.
Rosa Indah, D., Afalia, I., & Maulida, Z. (2020). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand and Body Lotion Vaseline (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Samudra). Jurnal Samudra Ekonomi Dan Bisnis, 11(1), 83–94. https://doi.org/10.33059/jseb.v11i1.1983
Ruyatnasih, dan L. M. (2017). PENGANTAR MANAJEMEN TEORI, FUNGSI DAN KASUS. CV. ABSOLUTE MEDIA.
Saktiadji, I. R., Niaga, A., & Malang, P. N. (2019). Pengaruh Store Layout Dan Keragaman Produk Terhadap. 1, 45–48.
Sari Dewi, L. G. P., Edyanto, N., & Siagian, H. (2020). The Effect of Brand Ambassador, Brand Image, and Brand Awareness on Purchase Decision of Pantene Shampoo in Surabaya, Indonesia. SHS Web of Conferences, 76, 01023. https://doi.org/10.1051/shsconf/20207601023
Sugiyono. (2019). METODE PENELITIAN KUANTITATIF, KUALITATIF, DAN R&D. ALFABETA.
Solihin, D. (2020). Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Shop Mikaylaku Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Mandiri : Ilmu Pengetahuan, Seni, Dan Teknologi, 4(1), 38–51. https://doi.org/10.33753/mandiri.v4i1.99
Titi Rahayu. (2020). https://ejournal.ibntegal.ac.id/index.php/iqtishodiah ISSN 2714-8572. 10–18.
Wiwi Kurnianingsih, S. S. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt. Nestle Indonesia. Skripsi Respositari, 1(1), 510–524.
Yusuf, A., & Sunarsi, D. (2020). The Effect of Promotion and Price on Purchase Decisions. Almana : Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 4(2), 272–279. https://doi.org/10.36555/almana.v4i2.1410
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v6i2.1307
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.