Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Alcofee Co-Working Space
Sari
Keywords:
Coffee shop, SME, Communication Strategy, ERP
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Azria, A. T. R. (2018). Analisis Strategi Perusahaan dalam Memasuki Pasar Luar Negeri (Studi pada CV Aroma & Co). Retrieved from http://repositori.usu.ac.id/bitstream/handle/123456789/5460/140907088.pdf?sequence=1&isAllowed=y
Liew, J., Grisham, J. R., & Hayes, B. K. (2018). Inductive and deductive reasoning in obsessive-compulsive disorder. Journal of Behavior Therapy and Experimental Psychiatry, 59(August), 79–86. https://doi.org/10.1016/j.jbtep.2017.12.001
Pandjaitan, D. R. H. (2015). Pemasaran Internasional. (Ebm 512058). Retrieved from http://repository.lppm.unila.ac.id/12009/1/PEMASARAN INTERNASIONAL.pdf
Umkm, D. A. N. M. (2019). ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) (Studi Pada Bakso Rahmadsyah Medan).
Wardaya, M. (2016). Marketing Communication Strategy Through Social Media To Increase Children Book Sales. The Winners, 17(2), 155. https://doi.org/10.21512/tw.v17i2.1975
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v7i1.1768
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.