Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan dalam Menggunakan Jasa Laundry Tas dan Sepatu, Studi Pada Bless Laundry Manado
Sari
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keputusan dalam Menggunakan Jasa
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Aditya, Danny. 2012. “Analisis Pengaruh Lokasi, Promosi dan Pelayanan terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Warnet”. Skripsi. Semarang: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro.
Boediman, S. F., Hendriarto, P., Satmoko, N. D., Sulistiyani, S., & Sani, A. (2021). The Relevance of Using Social Media Applications Strategies to Increase Marketing Potential of Indonesian Maritime Tourism (Analytical Study of Tourism Journals and Online Marketing). Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal): Humanities and Social Sciences, 4(4), 8791-8799.
Bahri, S., Basalamah, S., Kamse, J., & Bijang, J. (2018). The effect of islamic leadership, competence and compensation on work dicipline and teacher performance of madrasah aliyah in makassar city. International Journal of Scientific and Technology Research, 7(12), 137-143.
Agus, Salim. 2001. Teoridan Paradigma Penelitian Sosial. Yogyakarta. PT. Tiara Wacana
Alma, Buchari. 2005. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung. Alfabeta
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta
Gani, A. (2009). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja pegawai kantor pelayanan pajak bumi dan bangunan kota Makassar. Jurnal Aplikasi Manajemen, 7(1), 220-228.
Arumsari, Dheany. 2012. “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian AirMinum Dalam Kemasan Merk Aqua”.Skripsi. Semarang: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro.A.S, Moenir. 1992. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta:Bumi Aksara
Atep, Brata. 2003. Dasar-dasar Pelayanan Prima.Jakarta: Elex Media
Augusty,Ferdinand.2006. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk skripsi, Tesis dan Disertai Ilmu Manajemen. Semarang: Universitas. Diponegoro.
Aydin, S. dan Özer, G., 2005. The Analysis Of Antecedents Of Customer Loyalty In The Turkish Mobile Telecommunication Market. European Journal of Marketing.
Azwar, Saifudin. 2003. Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Fardiani, Aprilia, Nur. 2013. “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Dryiana Bakery & CaféPandanaran Semarang”.
Toto, A. B., Bijang, J., & Kamase, J. (2021). Pengaruh Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, Disiplin dan Pemberian Insentif Terhadap Kinerja Guru Madrasah Aliyah (MA) Di Kabupaten Maros. YUME: Journal of Management, 2(3).Skripsi. Semarang: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro.
Hakim, M., Kamase, J., Serang, S., & Arfah, A. (2021). Pengaruh Kepemimpinan, Kompetensi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Guru Melalui Disiplin Kerja. SEIKO: Journal of Management & Business, 4(1), 98-115.
Ghozali, Imam.2006. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Edisi. Kedua. Yogyakarta. Penerbit Universitas Diponegoro
Sani, A., & Hafidah, A. (2020). Pengaruh Shopping Life Style Dan Fashion Involvment Teradap Impulse Buying Behevior Masyarakat High Income Makassar. Jurnal Ilmiah Ecosystem, 20(3), 231-238.
Syurya, S., Kamase, J., & Alam, R. (2021). Pengaruh Kepemimpinan, Budaya Organisasi dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Sekretariat DPRD Kota Pare-Pare. YUME: Journal of Management, 2(3).
Hadiyuda, Supratno, Harum, Dwi. 2014. “Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Bus Pariwisata”. Skripsi. Semarang: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran Edisi Milenium 2.PT. Prebalindo. Jakarta
Kotler, Philip. 2003. Manajemen Pemasaran. Jilid V. Edisi Milenium. PT. Prebalindo. Jakarta
Kotler, Philip. 2007. Manajemen PemasaranJilid VIII.PT. Prebalindo. Jakarta
Lupiyoadi, Rambat. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Salemba Empat. Jakarta
Mowen, C dan Minor. M. 2002. Consumer Behavior. Jilid II. Edisi 5. PT Penerbit Erlangga. Jakarta
Parasuraman, Et, al. 1988. Konsep dan Teknik Pengukuran Kualitas Produk Jasa, Kajian Bisnis dan Manajemen, Vol 4.Perangin angin, Loina. 2001. Hubungan Masyarakat: Membina Hubungan Baik dengan Publik. Bandung: CV. Lalolo
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: AlfabetaSwastha, Basu. 2008. Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen. Liberty Yogyakarta
Tjiptono, Fandy. 2005. Prinsip-prinsip Total Quality Service. Yogyakarta. Penerbit Andi Offset
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi PemasaranEdisi III. Yogyakarta. Penerbit Andi Offset
Tjiptono, Fandy. 2011. Service Quality & Satisfaction Edisi 3. Yogyakarta : Penerbit Andi Offset
Uma, Sekaran.2006. Metodologi Penelitian untuk Bisnis, Edisi 4, Buku 1,.Jakarta: Salemba Empat.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v7i2.2442
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.