Pengaruh Persepsi dan Preferensi Konsumen terhadap Minat Beli Kopi Kenangan di Suncity Mall Sidoarjo

Adinda Isselyn Puspitasari, Lia Nirawati

Sari


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi dan preferensi konsumen terhadap minat beli Kopi Kenangan di Suncity Mall Sidoarjo. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pembeli atau pengunjung Kopi Kenangan di Suncity Mall Sidoarjo. Sampel yang diperlukan sebesar 115 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, yaitu data yang dikumpulkan atau diperoleh langsung dari objek peneliti. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Dengan demikian hasil penelitian ini yakni secara simultan dan parsial persepsi dan preferensi konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Kata Kunci: Persepsi Konsumen, Preferensi Konsumen dan Minat Beli.

Teks Lengkap:

Download PDF

Referensi


Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Produk Kaos 3d Merk Genethics, Muhamad Taufik Hermawan, 2015.

Analisis Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen Terhadap Minat Beli Produk Private Label Hypermarket Carrefour Di Kota Semarang, Johanes Saktiawan Purba, 2012.

Gaya Hidup Minum Kopi Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Kopi (Studi Kasus Pada Kopi Kenangan Gandaria City- Jakarta), Selvi Dan Lestari Ningrum Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, 2020.

Pengaruh Market Mavenism Brand Attitude Terhadap Viral Intention Dengan Mediasi Positive Emotion (Studi Pada Kopi Kenangan), Angrito, Ryan Putra Dan Pradipta, Vanessa Indah Dan Wulandari, Cristina Claudia (2020)

Strategi Marketing Public Relations Kopi Kenangan Dalam Membangun Brand Awareness, Scelly Alvionita Chayadi, Riris Loisa, Sudarto, Eissn 2598-0777

Widiawati, 2018 Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Oppo Smartphone




DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v7i3.2754

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Flag Counter

Creative Commons License

JURNAL MIRAI MANAGEMENT is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Web
Analytics