Pengaruh Harga, Cita Rasa, Dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Mie Gacoan di Karawang
Sari
Kata Kunci : Harga, Cita Rasa, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Hadi, S. N. (2016). Analisis Pengaruh Cita Rasa, Label Hala, dan Diverifikasi Produk Terhadap Keputusan Beli Konsumen Pada Olahan Tuna inggil Pacitan Jawa Timur. Jurnal Ekonomi Islam, 2(15), 131–142.
Husna, A. : Z. ; S. (2021). AYAM GEPREK WARUNG ENDUS SIBUAYA PENDAHULUAN Pada zaman yang sulit ini sangat banyak orang-orang membuka usaha , bahkan dalam perkembangan dan pertumbuhan ekonomi yang sangat mendorong untuk bertahannya hidup . Dalam membuka dunia bisnis dengan arti kata. 1, 340–352.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2018). Principles of marketing 17th ed. Pearson Prentince Hall.
Mutiara, S., Hamid, R. S., & Suardi, A. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan Persepsi Harga dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 4(1), 411–427. https://doi.org/10.36778/jesya.v4i1.300
Prasasti, G. A., & Maisara, P. (2022). Pengaruh Fasilitas, Harga Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Gacoan Di Solo Raya. Publik: Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi Dan Pelayanan Publik, 9(2), 276–288. https://doi.org/10.37606/publik.v9i2.327
Tjiptono, F. ; G. chandra. (2016). Service, Quality, dan Satisfaction. CV.ANDI.
Tjiptono, F. (2014). PEMASARAN JASA Prinsip, Penerapan, Penelitian. CV.ANDI.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran Edisi 4. CV. ANDI OFFSET.
Yuniarti, V. S. (2015). Perilaku Konsumen (1st ed.). CV Pustaka Setia.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v7i3.3055
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.