Pengaruh Kualitas Produk,Citra Merek,Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk H&M
Sari
Kata Kunci : Product Quality, Brand Image, Lifestyle, Purchase Decision
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Adianti, N. W. P., & Seminari, N. K. (2022). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Atmosfer Toko Terhadap Niat Beli Ulang Pada Konsumen H&M. E-Journal Manajemen" …, 11(7), 1337–1356.
Ah’sani, A. F., & Purnomo, H. (2022). Pengaruh Citra Merek, Fitur, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Smartphone Xiaomi) di Kabupaten Lamongan. Jurnal Kajian Ilmu Manajemen (JKIM), 2(2), 222–237. https://doi.org/10.21107/jkim.v2i2.16997
Andriadi, A., & Untarini, N. (2013). Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Citra Merek Telkom Flexi Terhadap Niat Beli Ulang. Jurnal Ilmu Manajemen, 3(1), 666.
Astuti, R., Ardila, I., & Lubis, R. R. (2019). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse The Effect of Promotion and Product Quality on the Purchase Decision of Converse Brand Shoes. Akmami, 2(2), 204–219.
Dewi, metha nilarisma, & prof. dr. hatane samuel, M. (2015). Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Promosi Terhadap Pemilihan Tempat Wisata Studi Kasus Pafa Konsumen Artojaya Tour & Travel Surabaya. 3(1), 1–13.
Kaharu, D., & Budiarti, A. (2016). Pengaruh Gaya Hidup, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Cosmic. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, ISSN : 2461-0593, 5(3), 1–24.
Rendy, Zamhari, & Lesta, D. S. (2021). Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, Fitur dan Desain Terhadap Minat Beli Produk Smartphone Xiaomi di Kota Pangkalpinang. Jurnal Ilmiah Progresif Manajemen Bisnis, 8(1), 17–24.
Setyaningsih, D. K. (2020). PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP HEDONIS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB RABBANI (Studi pada Santriwati Pondok Pesantren Ma’had Mambaul Qur’an Munggang Bawah di Wonosobo). Journal of Economic, Business and Engineering (JEBE), 1(2), 311–318. https://doi.org/10.32500/jebe.v1i2.1226
Simanjuntak, R. (2022). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang pada Merek Zara Cabang Senayan City Jakarta Pusat. Labs: Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 27(1), 72–74.
Sunu, N. P. P., & Rahanatha, G. B. (2021). Peran Citra Merek Memediasi Pengaruh Keunggulan Produk Terhadap Niat Beli Ulang Produk Fashion Uniqlo. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 10(3), 229. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2021.v10.i03.p02
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v7i3.3077
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.