Pengaruh Aplikasi Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Studi pada Pengguna Gojek di Kota Makassar
Sari
Kata kunci: Aplikasi layanan , harga , kepuasan konsumen
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Alex S. Nitisemito, 2013, Pengertian Pemasaran. edisi kedua, cetakan pertama, Penerbit : Salemba Empat, Jakarta.
Cannon, at, al, 2013, Strategi Pemasaran. cetakan pertama, Penerbit : Salemba Empat, Jakarta.
Durianto, 2013, Mendefinisikan Iklan. Manajemen Pemasaran, edisi keduabelas, jilid satu, Penerbit : Indeks, Jakarta
Dendi Sudiana, 2012, Manfaat Iklan. Cakra Ilmu, Yogyakarta.
Durianto, 2013, Pengertian-Pengertian Periklanan, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Engel et, al, 2012, Strategi Pemasaran. cetakan pertama, Penerbit : Mitra Utama, Jakarta
Fandy Tjiptono, 2012, Konsep Pemasaran. edisi kedua, cetakan pertama,. Penerbit : Salemba Empat, Jakarta.
Indriarto, 2012, Strategi Pemasaran. Penerbit : Mitra Wacana Media, Jakarta
Kotler, 2011, Pengertian Periklanan. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Kardes, 2011, Strategi Pemasaran. edisi kedua, cetakan pertama,. Penerbit : Salemba Empat, Jakarta.
Kriyantono, 2013, Pengertian Iklan. Penerbit : Mitra Utama, Jakarta
Kinnear dan Taylor, dalam Sukmawati, 2013, Definisi minat beli. edisi pertama, cetakan pertama, Penerbit: Gramedia, Jakarta
Kriyantono, 2013, Definisi Periklanan, cetakan pertama, Penerbit :Alfabeta, Bandung.
Lee, 2012, Pengertian Iklan. Cetakan Kedua. Ghalia Indonesia, Bogor.
Mehta, 2012, Definisikan Minat Beli , Manajemen Pemasaran, edisi kedua belas, jilid satu, Penerbit : Indeks, Jakarta
Murti Sumarni, John Soeprihanto, 2013, Pengertian Harga. edisi pertama, cetakan pertama, Penerbit : Mitra Wacana Media, Jakarta.
M. Mursid, 2013, Definisi Promosi. Cetakan Kedua. Mandar Maju. Bandung.
Phillip Kotler, 2013, Dalam Bukunya ’’Principles Of Marketing’’ Mendefinisikan : ’’Bauran Pemasaran.
Philip Kotler & Amstrong, 2011, Definisi Bauran Pemasaran. edisi kedua, cetakan pertama,. Penerbit : Salemba Empat, Jakarta.
Philip Kotler dan Keller, 2013, Konsep Pemasaran. Penerbit : Salemba Empat, Jakarta.
Peter, Otson, 2013, Pengertian Iklan. Bumi Aksara: Jakarta.
Philip Kotler 2011 , Pengertian Pemasaran. edisi kedua, cetakan pertama,. Penerbit : Salemba Empat, Jakarta.
Philip Kotler dan Keller, 2013, Konsep Pemasaran. cetakan ketiga, Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Suhandang, 2012, Pengertian Iklan edisi kedua belas. jilid satu, Penerbit : Indeks, Jakarta
Schiffman, Kanuk, 2013, Strategi Pemasaran. Cetakan Kedua. Mandar Maju. Bandung.
Sugiyono, 2011, Defenisi Populasi Penelitian. edisi pertama, cetakan pertama, Penerbit : Mitra Wacana Media, Jakarta
Swastha, 2011. Definisikan Minat. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Sofyan Assauri, 2011, Pengertian Pemasaran. Suhandang, 2012, Pengertian Iklan. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Sofyan Assauri, 2011, Pengertian Pemasaran. cetakan ketiga, Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.3748
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.