Pengaruh Social Media Marketing, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Simcard Tri
Sari
Kata Kunci: Pemasaran Media Sosial, Citra Merek, Persepsi Harga, Loyalitas Pelanggan
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Adjane, A., & Anastasya, A. (2022). Loyalty Pada Produk Teh Celup Walini Pt Perkebunan Nusantara ( Ptpn ) Viii Bandung. 12.
Akram, W., & Kumar, R. (2017). A Study on Positive and Negative Effects of Social Media on Society. International Journal of Computer Sciences and Engineering, 5(10), 351–354.
Alwi A.M Lubis, M. (2020). Pengaruh Sosial Media Marketing dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Cafe Meuligoe Kupi Atjeh). Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
Amron, A. (2018a). The Influence of Brand Image, Brand Trust, Product Quality, and Price on the Consumer’s Buying Decision of MPV Cars. European Scientific Journal, ESJ, 14(13), 228. https://doi.org/10.19044/esj.2018.v14n13p228
Amron, A. (2018b). The Influence of Brand Image, Design, Feature, and Price on Purchasing Decision of Apple iOS Smartphone in Surakarta, Indonesia. The International Journal of Social Sciences and Humanities Invention, 5(12), 5187–5191. https://doi.org/10.18535/ijsshi/v5i12.15
Apriliani, R. A. E. (2019). Pengaruh Brand Trust, Brand Equity dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Teh Botol Sosro di Wonosobo). Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNSIQ, 6(2), 112–121. https://doi.org/10.32699/ppkm.v6i2.687
BİLGİN, Y. (2018). the Effect of Social Media Marketing Activities on Brand Awareness, Brand Image and Brand Loyalty. Business & Management Studies: An International Journal, 6(1), 128–148. https://doi.org/10.15295/bmij.v6i1.229
Cahyanti, D. N. (2018). Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Produk Buccheri Kota Kediri). Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dewi, M. P. (2020). Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Konsumen Pada RM. Wongsolo Malang. Iqtishoduna, 16(2), 167–190. https://doi.org/10.18860/iq.v16i2.9242
Jia, W. (2019). Influence of Brand Image on Consumers’ Purchase Intention: Evidence from the Apparel Industry of China. Modern Marketing, 5, 100–102.
Mahdi, M. I. (2020). Pengguna Media Sosial di Indonesia Capai 191 Juta pada 2022. Retrieved October 4, 2022, from DataIndonesia.id website: https://dataindonesia.id/digital/detail/pengguna-media-sosial-di-indonesia-capai-191-juta-pada-2022
Nugroho, A. Y., & Magnadi, R. H. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Members Game Center Skyland Kota Semarang). Jurnal Penelitian Ekonomi Dan Bisnis, 7(4), 1–7.
Nugroho, K. W. (2020). Pengaruh Experiental Marketing dan Sosial Media Marketing melalui Instagram terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Outlet boba, Goboba di Kecamatan Tambun Selatan). Undergraduated Thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Park, H., & Park, S. (2019). The effect of emotional image on customer attitude. Journal of Asian Finance, Economics and Business, 6(3), 259–268. https://doi.org/10.13106/jafeb.2019.vol6.no3.259
Putra, A. R. et al. (2022). Pengaruh Gaya Hidup, Lingkungan Fisik, dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Lottemart. OPTIMAL: Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 2(1), 71–85. https://doi.org/10.55606/optimal.v2i1.436
Sihombing, A. R. (2021). Pengaruh Social Media MARKETING Instagram dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Donat J.CO Donuts & Coffee Ringroad City Walks Mall Kota Medan. Undergraduated Thesis, Universitas Negeri Medan.
Sinurat, E. S. M. et al. (2017). Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobil Suzuki Ertiga. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 5(2), 2230–2239.
Situmeang, L. S. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Istana Hot Plate Medan. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
So, K. K. F. et al. (2018). Brand management in the era of social media: Social visibility of consumption and customer brand identification. Journal of Travel Research, 56(7), 727–742.
Sujarweni, V. W. (2014). SPSS untuk Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Wati, R. M., & Alam, I. A. (2022). Pengaruh Persepsi Harga Dan Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Masa Pandemi Covid 19. Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi Dan Pendidikan, 1(9), 1727–1738. https://doi.org/10.54443/sibatik.v1i9.230
Wulandari, I. S. (2018). ( Survey Pada Pengguna Kartu Simpati di Kota Surakarta ). Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Yunaida, E. (2018). Pengaruh Brand Image (Citra Merek) terhadap Loyalitas Konsumen Produk Oli Pelumas Evalube di Kota Langsa. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 6(2), 798–807. https://doi.org/10.33059/jmk.v6i2.685
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.3749
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.