Pengantar Pemasaran Global
Sari
Kata Kunci: Pemasaran, Pemasaran Global, Pemikiran Bisnis Global, Ruang Lingkup Pemasaran Global
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Annisaa Putri Azzahra Nst, Fitri Tia Ananda, Lily Nur Indahsari, Suhairi. 2022. Global Marketing Decision( Keputusan Pemasaran). Jurnal Manjemen Akuntansi (JUMSI). Vol. 2 No. 1 Januari 2022Page 26-34. E-ISSN : 2774-4221
Chandra, Gregorius, dkk. 2008. “Pemasaran Global: Internasionalisasi dan Internetisasi”. Jakarta.
Cravens, David W. 2008. Strategic Marketing International Edition. New York. Mc Grow Hill.
Dr. Syafrida Hafni Sahir, S.E., M.Si. 2020. Pemasaran Global. Jogjakarta/Jawa Timur-Bojonegoro : PenebitKBM Indonesia.
Freddy Simbolon. 2013. Strategi Pemasaran Global Di Indonesia. BINUS BUSINESS REVIEW. Vol 4 No 1 Mei 2013 : 405-413
Graham, Cateora.2010. Pemasaran Internasional (Jilid 1 dan 2), Jakarta: Salemba Empat.
Haholongan, Rutinaias. (2021). Pemasaran Global. Yayasan Barcode.
Harianto MM, Dr Ir Raden Achmad (2021) BISNIS INTERNASIONAL. Cetakan Pertama : 2021, 1 (1). CV. Eureka Media Aksara, Jl. Banjaran RT 20, RW 10 Bojongsari - Purbalingga 53362. ISBN 978-623-97936-9-2
Keegen. Warren j, (1997) Manajemen Pemasaran Global, Alih bahasa oleh Alexander Sindoro, Penerbit Prenhallindo, Jakarta.
Kotabe, M. M., & Helsen, K. (2020). Global marketing management. John Wiley & Sons.
Mastriati Hini Hermala Dewi.2019. ANALISA DAMPAK GLOBALISASI TERHADAP PERDAGANGAN INTERNASIONAL. Jurnal Ekonomia Vol. 9, No. 1, Februari 2019.
Maulana, A. (1999). Strategi Pemasaran Global. Agrimedia. Vol 5, No.3.
Muhammad Iqbal, Farhan Edma Manurung, Safina Dongoran, Radha Amalita, Suhairi.2022.SISTEMINFORMASI GLOBAL DAN RISET PASAR. JOSR: Journal of Social Research Mei 2022,1 (5), 513-517 p-ISSN: 2827-9832 e-ISSN:2828-335x
Rofa, Iir Tsamrotur, et al. “Analisis Aspek Pemasaran Dalam Studi Kelayakan Bisnis.” VISA: Journal ofVision and Ideas, vol. 1, no. 2, 2021, pp. 222–35,]
(Rofa et al.)Bimrew Sendekie Belay. “GLOBAL MARKETING DECISION (KEPUTUSAN PEMASARAN) Annisaa Putri Azzahra Nst, Fitri Tia Ananda, Lily Nur Indahsari, Suhairi.” vol.2, no. 8.5.2017, 2022, pp. 2003–05.
Rusnani, R., & Andini, I. Y. (2014). Strategi pemasaran batik Madura dalam menghadapi pemasaran global. PERFORMANCE: Jurnal Bisnis & Akuntansi, 4(2).
Winson Leon, Novita, Elviana, Renza Fahlevi, Golan Hasan. 2022. Analisis Strategi PemasaranInternasional dan Komunikasi Pemasaran Dalam Kegiatan Ekspansi PT. Sat Nusapersada,Tbk Ke Negara Thailand. Jurnal Mirai Manajemen. Vol 7, No 1(2022), Pages 164-172. ISSN: 2597 – 4084.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.3772
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.