Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina di Batam
Sari
Kata kunci: Citra merek, kualitas produk, word of mouth, keputusan pembelian
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Apriani, S., & Bahrun, K. (2021). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maskara Maybelline. 14–25.
Ardhana, R. P. S., & Rahmawan, G. (2022). Pengaruh Kepercayaan, Word Of Mouth, Kualitas Produk dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan. 06(02), 1–13.
Janah, N. R., & Edi Suswardji. (2021). The Effect of Brand Image and Electronic Word of Mouth on The Interests of Buying Beauty Products Wardah. Journal of Economic, Business and Accounting, 4, 690–697.
Listania, N. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian(Survei Pada Konsumen Kosmetik Emina di Kota Tasikmalaya). 1(6), 706–710. http://repository.upnjatim.ac.id/6968/%0Ahttp://repository.upnjatim.ac.id/6968/2/1512010074 Bab I.pdf
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen pemasaran jasa. Salemba Empat.
Purwaningsi, indah, & Munir, R. M. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Wom Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina. Journal of Sustainability Bussiness Research (JSBR), 1(1), 369–375. https://doi.org/10.36456/jsbr.v1i1.3010
Puspita, Y. D., & Rahmawan, G. (2021). Pengaruh Harga , Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Garnier Influence of Prices , Product Quality and Brand Image on Garnier Product Purchase Decisions. Jurnal Sinar Manajemen, 8(2), 98–104.
Rahmah, R. M., & Supriyono. (2022). Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Masker Wajah Sariayu. Jurnal Bisnis Dan Kajian Strategi Manajemen, 3(2), 2352–2359. https://doi.org/10.35308/jbkan.v6i2.5710
Rosa Indah, D., Afalia, I., & Maulida, Z. (2020). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand and Body Lotion Vaseline (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Samudra). Jurnal Samudra Ekonomi Dan Bisnis, 11(1), 83–94. https://doi.org/10.33059/jseb.v11i1.1983
Rumawung, V., Tumbel M, T., & Panuindoong Y, A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline Transmart Kairagi. Productivity, 2(5), 433–438. www.bitebrands.com
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.3804
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.