Pengaruh Budaya Terhadap Dinamika Bisnis Internasional
Sari
Keywords: Business, International, Cultural.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Adrianto, S. (2019). Peranan Pendidikan Sebagai Transformasi Budaya. Stikomcki, 12(1), 14–19. http://jurnal.stikomcki.ac.id/index.php/cos/article/view/54
AjizaAjizah, N., & Suharyono, S. (2017). ANALISIS PENERAPAN GREEN MARKETING PADA PRODUK NAOOGST CIGAR SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN INTERNASIONAL (Studi pada PTPN X). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 51(2), 8–15.h, N., & Suharyono, S. (2017). ANALISIS PENERAPAN GREEN MARKETING PADA PRODUK NAOOGST CIGAR SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN INTERNASIONAL (Studi pada PTPN X). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 51(2), 8–15.
Deniar, S. M., & Pratika, Y. (2022). Branding of the Sangga Braja Community in soft marketing and cultural education in the new normal era. Community Empowerment, 7(2), 328–335. https://doi.org/10.31603/ce.5902
Dewi, M. H. H. (2019). Analisa dampak globalisasi terhadap perdagangan internasional. Jurnal Ekonomia, 9(1), 48–57. https://www.ejournal.lembahdempo.ac.id/index.php/STIE-JE/article/view/24/16
Ningsih, E. R., & Darmalaksana, W. (2018). Studi Eksplorasi Nilai Nilai Budaya Dalam Konsep Relationship Marketing. MALIA: Journal of Islamic Banking and Finance, 2(1), 55. https://doi.org/10.21043/malia.v2i1.4761
Prasetia, A. (2021). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Persaingan Dan Pertumbuhan Pasar: Budaya, Sosial, Personal (Suatu Literature Review). Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 2(4), 442–462. https://doi.org/10.31933/jimt.v2i4.457
Putri, V. P., & Arifiani, R. S. (2022). Orientasi Pasar Dan Budaya Organisasi Dalam Mempengaruhi Inovasi Dan Kinerja Pemasaran. Magisma: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis, 10(1), 11–21. https://doi.org/10.35829/magisma.v10i1.157
Rambe, D. N. S., & Aslami, N. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Pasar Global. El-Mujtama: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(2), 213–223. https://doi.org/10.47467/elmujtama.v1i2.853
Richards, H. (n.d.). Surabaya .Staf Pengajar Ekonomi Unika Widya Mandala Tctap Fakultas.
Suryandari, N. (2017). Eksistensi Identitas Kultural Di Tengah Masyarakat Multikultur Dan Desakan Budaya Global. Jurnal Komunikasi, 11(1), 21. https://doi.org/10.21107/ilkom.v11i1.2832
Dan, U., Dalam, L., & Masail, P. (2020). LABATILA : Jurnal Ilmu Ekonomi Islam e-ISSN : 2621-3818 LABATILA : Jurnal Ilmu Ekonomi Islam Vol : 3 , No . 2 , Juni 2020. 2, 16–26.
Dewanto, A. C., Moniharapon, S., & Mandagie, Y. (2018). Pengaruh Budaya, Sosial, Pribadi, Dan Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado). Jurnal EMBA Vol.6 No.3 Juli 2018, Hal. 1878 – 1887, 6(2303–1174), 1878 – 1887.
Gijoh, L. G. G. (2021). Implementasi Hukum Dalam Kontrak Bisnis Internasional. Lex Et Societatis, 9(1), 111–119. https://doi.org/10.35796/les.v9i1.32142
Gumilar, A. (2018). Analisis Bisnis Internasional Di Indonesia. Jurnal ADBIS, 2(2), 141–154.
Huda, M., & Farhan, F. (2019). Pengaruh Budaya Organisasional Dan Komitmen Organisasional. Jurnal Manajemen Motivasi, 15(2), 62. https://doi.org/10.29406/jmm.v15i2.1557
Juwana, H. (2017). Transaksi Bisnis Internasional Dalam Kaitannya Dengan Peradilan Niaga. Jurnal Hukum & Pembangunan, 31(3), 224. https://doi.org/10.21143/jhp.vol31.no3.1303
Lukman Zuchri, A., & Martini, N. (2022). Jurnal Ekonomi dan Bisnis , Vol . 9 No . 1 Januari 2022 E - ISSN. Pengaruh Promosi Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Pada Kedai Kopi Kala Senja Kopi Galuh Mas Karawang, 9(1), 146–156.
Neslon, A., Revyani, D., & Setyawan, A. (2022). the Effect of Multiculturalism and Cultural Diversity on Innovative Work Behavior With Cultural Intelligence As Mediation. Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen), 9(2), 59–68. https://doi.org/10.36987/ecobi.v9i2.2676
Nur Ilham, M., & Amalia Oesman Palapah, M. (2022). Strategi Marketing Public Relations X Motorcycle. Jurnal Riset Public Relations, 1(2), 156–161. https://doi.org/10.29313/jrpr.v1i2.501
Nurlidia, F., & -, R. (2018). Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai. Edulib, 8(1), 47. https://doi.org/10.17509/edulib.v8i1.10419
Pamungkas, E. I., & Franksiska, R. (2018). Analisis Pengaruh Budaya Kaizen Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Reward Sebagai Variabel Moderasi Dalam Rangka Penguatan Daya Saing Bisnis. Jurnal Manajemen Dayasaing, 20(1). https://doi.org/10.23917/dayasaing.v20i1.6037
Purnomo, A. D., Amelia, K. P., & Dirayati, S. (2020). Penerapan E l emen Estetik Se bagai Identitas Budaya Lokal Pada Elemen Interior Terminal Penumpang B IJB Kertajati. Waca Cipta Ruang, 6(1), 19–24. https://doi.org/10.34010/wcr.v6i1.4194
Rainer Prakuso Tobing, Ir. Tarcisius Sunaryo, MA, Ph.D, & Dr. Ir. Ketut Silvanita Mangani, MA. (2021). Analisis Risiko Transaksi Pembayaran Perdagangan Internasional. Jurnal Manajemen Risiko, 2(I), 79–103. https://doi.org/10.33541/mr.v2ii.3439
Ralitza Passileva M. Al Musadieq. (2018). Analisis Strategi Bauran Pemasaran Internasuonal Baju Busana Muslim. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 57(1), 171.
Sagita, A. A., Susilo, H., & ... (2018). Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Mediator (Studi Pada Pt Astra Internasional, Tbk-Toyota …. Jurnal …. http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2354
Yeni, F., Gusnadi Erwin, & Hapzi Ali. (2019). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Pada Pt.Federal Internasional Finance (Fif) Group Di Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 1(1), 38–54. https://doi.org/10.31933/jimt.v1i1.34
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.3893
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.