Media Sosial, Endorsement Selebriti Instagram Dan Gaya Hidup Sebagai Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Produk (Studi Kasus Konsumen Produk Eiger di Rembang)
Sari
Kata Kunci: Media Sosial, Endorsement Selebriti, Gaya Hidup dan Minat Beli.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
David, F. R. & David, F. R. (2019) Manajelmeln Stratelgik: Sulatul Pelndelkatan Kelulnggullan Belrsaing, Eldisi 15, Jakarta, Pelnelrbit Salelmba Elmpat.
Kotlelr, P. & Kelllelr, K. L. (2009) Manajelmeln Pelmasaran, Eldisi 13, Jakarta, Pelnelrbit Elrlangga.
Kotlelr, P. & Kelllelr, K. L. (2012) Markelting Managelmelnt, Jakarta, Indelks Kellompok Grameldia.
Lelmelshow, S. & David W. H. Jr. (1997) Belsar Sampell Dalam Pelnellitian Kelselhatan (Telrjelmahan), Yogyakarta, Gadjah Mada Ulnivelrsity Prelss.
Kotlelr, P. & Kelllelr, K. L. (2009) Manajelmeln Pelmasaran, Eldisi 13, Jakarta, Pelnelrbit Elrlangga.
Kotlelr, P. & Kelllelr, K. L. (2012) Markelting Managelmelnt, Jakarta, Indelks Kellompok Grameldia.
Nasrulllah, Rullli (2016) Meldia Sosial Pelrspelktif Komulnikasi, Buldaya dan Sosiotelknologi, Bandulng, Simbiosa Relkatama Meldia.
Piri, G. V. dkk. (2021) ‘Analisis Faktor-Faktor Yang Melmpelngarulhi Minat Belli Konsulmeln Telrhadap Smartphonel Samsulng Galaxy A di Chikal Cellullar Sulkulr Airmadidi’, Julrnal ElMBA, 1, 746-753.
Pultri, G. H. & Patria, B. (2018) ‘Pelngarulh Elndorelselmelnt Sellelbriti Instagram telrhadap Minat Belli Relmaja Pultri’, Gadjah Mada Joulrnal of Profelssional Psychology (GAMAJPP), 1, 33-41.
Sulgiyono (2018) Meltodel Pelnellitian Kulantitatif, Kulalitatif dan R&D, Bandulng, Alfabelta.
Sultisna (2002) Pelrilakul Konsulmeln dan Komulnikasi Pelmasaran, Bandulng, Relmaja Rosdakarya.
Soelsatyo, N. & Rulmambi, L. J. (2013) ‘Analisa Creldibility cellelbrity elndorselr modell:Sikap auldielncel telrhadap Iklan dan Melrelk selrta Pelngarulhnya pada Minat Belli Top Coffelel’, Julrnal Managelmelnt Pelmasaran, 1(2),1-12.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.3931
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.