Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Smartphone Realme Di Kecamatan Rembang
Sari
Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Cannon, Joseph P, William D. Perreault, dan Jerome McCarthy. (terj. Afia R. Fitriati dan Ria Cahyani). 2008. Pemasar Dasar (Pendekatan Manajerial Global). Edisi 16. Jilid 1. Jakarta: Selemba Empat.
Kotler, P. & Gary A. (2016) ‘Prinsip-Prinsip Manajemen’. Edisi 12, Jilid 1, Erlangga, Jakarta.
Kotler, P. & Kevin K., (2012) ‘Manajemen Pemasaran’. Edisi 13, Jilid 1, Erlangga, Jakarta.
Norbaiti, & Rahmi, S. W. (2020) 'Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone IPhone di Banjarmasin', Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, Akuntansi & Bisnis, Vol. 1, No. 2, 2020.
Simamora, B (2000) Panduan Riset Perilaku Konsumen. Jakarta: PT. Gramedia.
Sugiyono, (2017) Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan Kombinasi (Mixed Methods) . Bandung : Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.3944
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.