Pengaruh Suasana Toko, Lokasi, Dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Koya Baby House Dikota Bengkulu
Sari
keywords: Store Atmosphere, Location, Service, Purchase Intention
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Alma, B. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta.
Arrahma Elian Tania, “Pengaruh Lokasi dan Harga TerhadapMinat Beli KonsumenBUMDes Ajong Rejo”,Publik: Jurnal ManajemenSDM, Administrasi danPelayanan Publik, 2022,Vol.9, No.1: 75-84.
Atmaja, D. P., & Adiwinata, M. F. (2017). Pengaruh Produk, Harga, Lokasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian. Journal Hospitality Dan Manajemen Jasa, 1(2), 551–562.
El-Bachir Sabrina. (2014). The Influence of the Store Atmosphere on the Consumer Behavior. Journal of Social Sciences, 5(8).
Fandy Tjiptono. (2012). Strategi Pemasaran. Andi.
Ferdinand. 2002. Metode Penelitian Manajemen : Pedoman penelitian untuk Skripsi, Tesis, dan Desertasi Ilmu Manajemen, Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kuswatiningsih. 2016. Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Andi.
Kotler, K. (2009). Manajemen Pemasaran 1.Edisi ketiga belas. Erlangga.
Kotler, P. (2005). Manajemen Pemasaran. Edisi kesebelas. Jilid 2. Edisi Bahasa Indonesia. indeks.
Lewis and Booms. 1983. “The Marketing Aspect Of Service Quality” in Emerging Perspectives on Service Marketing
Lupiyo adi dan Hamdani. (2009). Manajemen pemasaran jasa. Selemba Empat.
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa: Berbasis Kompetensi Edisi 3. In Penerbit Salemba.
Hair J.F., et al. 2010.Multivariate Data Analysis.Seventh Edition. New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Hardiansyah. (2011). Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Bina Media.
Mandasari, K. (2011). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen dalam memilih jasa perhotelan (Studi kasus pada Hotel GRASIA Semarang). 1–72.
Sunyoto, danang. (2015). Manajemen Bisnis Ritel. CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Suradi, Mujiono, Yunelly, A. (2012). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat BeliKonsumen Terhadap Produk Tepung Sagu (Studi KasusPada Masyarakat Desa Selat Akar Merbau). Jurnal Administrasi Niaga, 2(1).
Tania, A. E., Hermawan, H., & Izzuddin, A. (2022). Pengaruh Lokasi Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen. Publik: Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi Dan Pelayanan Publik, 9(1), 75–84. https://doi.org/10.37606/publik.v9i1.258
Utami, C. W. (2017). Manajemen Ritel, Strategi dan Implementasi Operasional Bisnis Ritel Modern di Indonesi. Edisi ke-3. Selemba Empat.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.4178
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.