Value Proposition Design Pada Lokawisata Baturaden
Sari
Kata Kunci: Value Proportition Design, Pariwisata, Bisnis Model Kanvas
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Achjar, K.A. (2020). Keperawatan Wisatawan Pantai untuk Meningkatkan Keselamatan Wisatawan di Tempat Wisata. Jurnal Kesehatan. Volume 11 Issue 3.
Azhar, R. M., Suparno, O., & Djohar, S. (2017). Pengembangan Model Bisnis pada Lokawisata Baturaden Menggunakan Business Model Canvas. Manajemen IKM, 137-144.
Greenland Tourism Booklet. (2015). Market Segmentation in Greenland. Greenland Tourism.
Hakim, I N. 2020. Wabah Dan Peringatan Perjalanandalam Persepsi Wisatawan. Jurnal Master Pariwisata (JUMPA). Volume 7, Issue 1.
Kemenparekraf. (2020). Rencana Strategis 2020-2024. (diakses pada 23 april 2022)
Kyhnau J, and Nielsen C. (2015). Value proposition design: How to create products and services customers want. Journal of Business Models (JOBM). ISBN: 978-1118968055. Volume 3, Issue 1.
Muktaf, Z M and Zulfiana, E R. (2017). Persepsi Wisatawan Asing Terhadap Wisata Indonesia. Jurnal Cakrawala. ISSN: 1693 6248.
Ostеrwаldеr, Аlеx. Pignеur, Yvеs. Bеrnаrdа, Grеg. Smith, Аlаn. (2014). Value proposition design: How to create products and services customers want. Nеw Jеrsеy: John Wilеy & Sonx, Inc.
Sudarsana, I W. (2017). Peran Perceived Risk Sebagai Pemoderasi Hubungan Kepuasan Dan Trust Dengan Niat Berprilaku Wisatawan. Seminar Nasional Sains dan Teknologi (Senastek) IV.
Suprihatin W. (2020). Analisis Perilaku Konsumen Wisatawan Era Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pariwisata di Nusa Tenggara Barat). Jurnal BESTARI. Volume 1, Issue 1.
Yusendra, M A E. (2016). Pengukuran Sikap Wisatawan Domestik Terhadap Destinasi-Destinasi Wisata Indonesia Dengan Menggunakan Ideal Point Model. Jurnal Manajemen Magister. Volume 2, Isuue 1.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.4261
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.