Pengaruh Brand Image, Ewom dan Brand Awareness Terhadap keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Batam
Sari
Kata Kunci : Brand image, Ewom, Brand Awarness and purchasing decisions
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Astuti, N. L. G. S. D., Widhyadanta, I. G. D. S. A., & Sari, R. J. (2021). Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Lazada Terhadap Keputusan Pembelian Online. E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana, 4, 897. https://doi.org/10.24843/eeb.2021.v10.i10.p07
Benowati, S. G., & Purba, T. (2020). Pengaruh Citra Merek dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Kosmetik Wrdah di Kota Batam. Journal of Management, Accounting, Economic and Business, 1(1), 56–70.
Habibah, Hamdani, & Lisnawati, S. (2018). Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi pada Perempuan Muslim di Kota Bogor). Iqtishoduna P-ISSN: 2252-5661, e-ISSN: 2443-0056|, 7(2), 233–261.
Hapsila, A., & Astarina, I. (2020). Jurnal Manajemen dan Bisnis. Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 9(1), 41–50.
Kolinug, M. S., Mananeke, L., Tampenawas, J. L. A., Brand, P., Dan, A., Image, B., & Keputusan, T. (2022). Pembelian Kosmetik REVLON ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi ) The Effect Of Ambassador Brand And Brand Image On Revlon Cosmetic Purchase Decision ( Case Study On Sam Ratulangi University Students). Jurnal EMBA Vol . 10 No . 3 Hal . 101 - 111, 10(3), 101–111.
Lesmana, R., & Ayu, S. D. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pt Paragon Tehnology and Innovation. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 2(3), 59. https://doi.org/10.32493/jpkpk.v2i3.2830
Muthiah, F., & Setiawan, B. (2019). Pengaruh Brand Awareness, Brand Characteristic, dan Emotional Branding terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 7(2), 259–267. https://doi.org/10.37641/jimkes.v7i2.228
Putri, Pramudya, Anggraini, F., & Patrikha, Dwijayati, F. (2021). Pengaruh E-Service Quality Dan E-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik di Aplikasi Soco. Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis, 4(2), 449–460. https://doi.org/10.36407/jmsab.v4i2.329
Rosmaini, R., & Tanjung, H. (2019). Pengaruh Kompetensi, Motivasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai. Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 2(1), 1–15.
Supangkat, A. S., & Pudjoprastyono, H. (2022). Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sariayu Martha Tilaar di Kota Surabaya. Widya Manajemen, 4(2), 140–149. https://doi.org/10.32795/widyamanajemen.v4i2.2875
Yanuari, Y. (2019). Analisis pengaruh motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan. BASKARA: Journal of Business and Entrepreneurship, 2(1), 45–54.
Yulianty, P. D., & Mauludy, A. (2019). Pengaruh Electronic Word of Mouth Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Varian Bedak (Studi Penelitian Pelanggan Wardah Beauty Konter Majalengka). Value : Jurnal Manajemen Dan Akuntansi, 14(2), 252–261. https://doi.org/10.32534/jv.v14i2.782
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.4305
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.