Analisis Strategi Bisnis dan Tingkat Persaingan dengan Kompetitor pada Perusahaan Seabank dalam Dunia Perbankan
Sari
Keywords:
Perusahaan, Sea Group, Strategi Kepemimpinan Biaya, Seabank, Industri
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Adieb, M. (2021). Disruption dan Disruptive Technology, Gangguan yang Dapat Ubah Pola Bisnis. Glints. https://glints.com/id/lowongan/disruption-adalah/#.ZBAtbXZByMo
Astuti, N. F. (2020). Pengertian Bisnis Menurut Para Ahli, dari Tujuan hingga Jenisnya. Merdeka.Com. https://www.merdeka.com/jabar/pengertian-bisnis-menurut-para-ahli-dari-tujuan-hingga-jenisnya-kln.html?page=2
Barquin, S., Gantes, G. de, HV, V., & Shrikhande, D. (2019). Digital banking in Indonesia: Building loyalty and generating growth. McKinsey & Company, February, 6. https://www.mckinsey.com/industries/financial-services/our-insights/digital-banking-in-indonesia-building-loyalty-and-generating-growth
Basu Swastha DH, Irawan MBA. 2005. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty
Cemal Zehir, Karaboğa T, Başar D. 2019. The Transformation of Human Resource Management and Its Impact on Overall Business Performance: Big Data Analytics and AI Technologies in Strategic HRM. Springer.
Ira Puspitadewi, 2019, Pengaruh Digitalisasi Perbankan Terhadap Efektivitas Dan Produktivitas Kerja Pegawai, Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia Vol. 5 No.2 Desember 2019 Hal. 247 -258
Mutiasari, A. I. (2020). Perkembangan Industri Perbankan Di Era Digital. Jurnal Ekonomi Bisnis dan Kewirausahaan, 9(2), 32-41.
Sakir, N., Jaya, J. N. U., & Wahyuni, N. (2022). Penerapan Metode Pieces Framework Sebagai Evaluasi Tingkat Kepuasan Pengguna Aplikasi Seabank di Balikpapan. JURIKOM (Jurnal Riset Komputer), 9(2), 344–351.
Tjiptono, F. (2011). Strategi Pemasaran Edisi 3. Yogyakarta: Andi
Paylosa, Fanny. 2014. “Pengaruh Strategi Bisnis dan Sentralisasi terhadap Hubungan Antara Pemanfaatan Informasi Sistem Informasi Manajemen dan Kinerja Manajerial”. Artikel. Universitas Negeri Padang.
Phintraco Group. (2018). Digital Transformation: Bagaimana Menjadi Seorang Disruptor. Phintraco Group. https://phintraco.com/digital-transformation-bagaimana-menjadi-seorang-disruptor-2/
Putri, N. I., Fudsyi, M. I., Komalasari, R., & Munawar, Z. (2021). Peran Teknologi Informasi Pada Perubahan Organisasi dan Fungsi Akuntansi Manajemen. JRAK (Jurnal Riset Akuntansi Dan Bisnis), 7(2), 47–58.
Yoga, P. (2016). Financial Technology Tren Bisnis Keuangan ke Depan. https://infobanknews.com/financial-technology-tren-bisnis-keuangan-ke-depan/
Yudha, A. T. R. C., Amiruddin, A. R., Hilmi, A. F., Kaffah, A. F., Fauzi, F. N., Evarianti, I., Maghfiroh, L., Nadia, N. E., Nurmanda, P. S., Rohmah, P. A. E., Rahayu, R. D., Ningtyas, R. D., Rahmadhani, S. S., Madinah, S. H., Solikhatin, S. I., & Nadhifa, Z. (2020). Fintech Syariah: Teori dan Terapan. Scopindo Media Pustaka.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.4495
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.