Pengembangan Bisnis Kafe Catarina sesuai dengan Penerapan Internasional Value Chain
Sari
Kata Kunci: Bisnis Internasional, Rantai Nilai Internasional, Kafe Catarina
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Agnusia, N. A. (2022). Menganalisis Industri Dan Pelaku Para Pesaing. 1–24.
Ariestonandri, P. (2016). Marketing Research for Beginner.
Damayanti, M. L. (2013). Teori produksi. Jurnal Pertanian Terpadu, 2(1), 1–15. http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/6985
Dewi, N. L. A. D. S., Suryawardani, I. O., & Sarjana, I. D. G. R. (2016). Strategi Pemasaran Kopi pada Perusahaan Kopi Banyuatis. E-Journal Agribisnis Dan Agrowisata, 5(1), 1–10.
Dian, W. (2011). Universitas Kristen Petra Surabaya. Dimensi Interior, 8(1), 44–51. publication.petra.ac.id/index.php/sastra-tionghoa/article/view/121
Eko Ariwibowo, M. (2019). Strategi Pemasaran Lembaga Pendidikan Tinggi Swasta. SCIENTIFIC JOURNAL OF REFLECTION: Economic, Accounting, Management and Business, 2(2), 13. https://doi.org/10.5281/zenodo.2628082
Hasoloan, J. (2013). Peranan Perdagangan Internasional dalam Produktifitas dan Perekonomian. Jurnal Ilmiah Pend. Ekonomi, 1(2), 102–112. https://media.neliti.com/media/publications/271659-peranan-perdagangan-internasional-dalam-71f683a0.pdf
Ii, B. A. B., & Strategi, P. (n.d.). 931310216 Bab2. 14–44.
Kurniawan, A. R. (2014). Arief Rakhman Kurniawan, Total Marketing, (Yogyakarta:Kobis, 2014), hlm. 18. Danang Sunyoto, Dasar-dasar Manejemen Pemasaran, (Yogyakarta: CAPS, 2014), hlm. 69. 18, 69.
Labaso, S. (2019). Penerapan Marketing Mix sebagai Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan di MAN 1 Yogyakarta. MANAGERIA: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 3(2), 289–311. https://doi.org/10.14421/manageria.2018.32-05
Mahanani, E. (2017). Diktat Bahan Ajar Bisnis Internasional. Bahan Ajar Mata Kuliah, 1–67. http://bisnisinternas.blogspot.com/2017/01/kasus-bisnis-internasional.html
Mariasinta, M., & Riady, I. (2019). BAB II LANDASAN TEORI 2.1. Produk 1. Definisi Produk. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699. http://e-journal.uajy.ac.id/2639/
Mathematics, A. (2016). 済無No Title No Title No Title. 1–23.
Munro, J. F., & Giannopoulos, G. A. (2018). Publicly Funded Research and Innovation in the P. R. China and the Outlook for International Cooperation. Lecture Notes in Mobility, 5(2), 55–104. https://doi.org/10.1007/978-3-319-68198-6_3
Nisak, Z. (2004). Analisis Swot Untuk Menentukan Strategi Kompetitif. Jurnal Ekbis, 1–8.
Nugroho, A. Y. A. (2022). Analisis Strategi Ekspansi Internasional Lion Parcel. 14(2), 26–40.
Parrangan, E. R., & Yulianto, E. (2015). NEGERI ( Studi Kasus Pada PT . Semen Indonesia ( Persero ) Tbk dalam Akuisisi Thang Long Cement Company di Vietnam ). 26(2), 10–19.
Rahmidani, R. (2015). Penggunaan E-Commerce Dalam Bisnis Sebagai Sumber Keunggulan Bersaing Perusahaan. Seminar Nasional Ekonomi Manajemen Dan Akuntansi(Snema) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang, 5(1), 345–352. http://www.apjii.or.id/v2/index.php/read/article/apjii-at-media/133/2012-pengguna-internet-di-indonesia-
Rohmah, K., & Badi’, A. (2020). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Menghadapi Persaingan Pasar Pada Toko Roti Merah Delima Kediri. Jurnal At-Tamwil: Kajian Ekonomi Syariah, 2(2), 218–236. https://doi.org/10.33367/at.v2i2.1450
Rostamidehbaneh, S., & Forooz, F. (2006). After Sales Service Necessity and Effectivness. Strategy, 76.
Sidik, M. (2019). Perancangan dan Pengembangan E-commerce dengan Metode Research and Development. Jurnal Teknik Informatika Unika St. Thomas (JTIUST), 04(01), 2548–1916.
Suhairi, Lubis, A. A., Viantika, D. S., Hasibuan, A. E., Tarigan, A. P., & Harahap, F. (2023). Pengaruh Faktor Budaya Terhadap Bisnis Internasional. Jurnal Publikasi Ilmu Manajemen (JUPIMAN), 2(1), 26–31.
Sukma, A., Hermina, N., & Novan, D. (2020). Pengaruh Produk, Distribusi Dan Digital Marketing Terhadap Minat Beli Produk Umkm Binaan Kadin Jabar Pada Situasi Covid-19. Manners, 2, 91–102. http://jurnal.unnur.ac.id/index.php/manners/article/view/355
Sutarno. (2012). Serba Serbi Marketing. 26–51.
Yuliana, D. (2019). Keputusan Sourcing Dalam Rantai Pasok. Asosiasi Logistik Indonesia, September. https://www.ali.web.id/web2/publication_detail.php?id=494
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.4558
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.