Business Level Strategy Management Perusahaan J.Co

Venny Angelin, Stevie Gracia Kurniawan, Velly Fitri Utami, Dedy Cahyono, Diva Maharani, Michel Hui

Sari


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Business Level Strategy pada perusahaan J.CO yang dimana terdapat tindakan perusahaan untuk mencapai keunggulan kompetitif dalam pasar. J.CO adalah bisnis lokal yang menyediakan donut dengan berbagai rasa dan berbagai macam kopi. Donut yang disajikan oleh J.CO sangat lembut dan fresh, toping dan isinya yang bermacam macam yang membuat tampilannya semakin menarik. J.CO didirikan di Jakarta pada 26 July 2005. Bisnis level strategy adalah keputusan yang diambil oleh sebuah perusahaan untuk mencapai keunggulan kompetitif dalam suatu pasar tertentu. biasanya dilakukan oleh manajer untuk mendapatkan pencapaian ketika bersaing dalam suatu perusahaan yang memiliki produk yang serupa.

Kata Kunci: Business Level Strategy, J.CO, Bisnis, Perusahaan, Pasar

Teks Lengkap:

Download PDF

Referensi


Fure, F., Lapian, J., & Taroreh, R. (2015). Pengaruh brand image, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di J.CO Manado. Emba, Vol 3(No. 1), Hlm 367-377.

Wang, S., Cavusoglu, H., & Deng, Z. (2016). Early mover advantage in e-commerce platforms with low entry barriers: The role of customer relationship management capabilities. Information & Management, 53(2), 197-206.

Xue, J., Niu, Y., & Yu, W. (2015, July). Research on E-commerce Communication Model and driven strategies. In Logistics, Informatics and Service Sciences (LISS), 2015 International Conference on (pp. 1-5). IEEE.

https://www.gramedia.com/literasi/metodologi-penelitian/

http://repository.upi.edu/1605/6/S_ADP_0705056_Chapter3.pdf

https://www.researchgate.net/publication/337386088_Brand_Strategy_JCo_Donuts_I ndonesia_Analisis_Upaya_JCO_Donuts_dalam_Menjadi_Top_Brand_di_Segmen_D onat_Indonesia




DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.4573

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Flag Counter

Creative Commons License

JURNAL MIRAI MANAGEMENT is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Web
Analytics