Analisa Bisnis Internasional pada Industri Fashion Dalam Perusahaan Erigo
Sari
Kata Kunci: Bisnis Internasional, Erigo, Strategi, Fashion, Kepuasan
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Amalia, T. W., & Satvikadewi, A. A. I. P. (2020). Personal Branding Content Creator Arif Muhammad (Analisis Visual pada Akun Youtube @Arif Muhammad). Representamen, 6(01). https://doi.org/10.30996/representamen.v6i01.3519
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi Dan Ilmu Sosial, 13(2). https://doi.org/10.19184/jpe.v13i2.10793
Rismawati, F., Wahyuni, S., & Widodo, J. (2019). Strategi Pemasaran STP (segmenting, targeting, positioning) Larissa Aesthetic Center Cabang Jember.
Prihatini, A. (2021). Kisah Pemilik Erigo Muhammad Sadad Sukses Membalik Buntung Jadi Untung. SOLOPOS.https://www.solopos.com/kisahpemilik-erigo-muhammad-sadad-sukses-membalik-buntung-jadi-untung-1153777
Novitasari, N. (2021). Pengaruh Social Media Marketing, Celebrity Endorser, Harga, Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Fashion (Studi Empiris Pada Brand Fashion Erigo). Universitas Muhammadiyah Magelang.
Amalia,T.W., & Satvikadewi,A.A. I. P. (2020). Personal Branding Content Creator Arif Muhammad (Analisis Visual pada Akun Youtube @Arif
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.4616
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.