Analisa Bisnis Internasional pada Industri Fashion Dalam Perusahaan Erigo

Yandi Suprapto, Liora Madya Elviranita Telaumbanua, Febrianti Febrianti, Gladys Christiani, Tesalonika Sembiring

Sari


Bisnis internasional merupakan transaksi bisnis yang dilakukan suatu perusahaan dalam suatu perusahaan dalam satu negara dengan perusahaan lain atau individu di negara lain. Jadi dalam menjalankan sebuah bisnis, tentu saja bisnis akan berjalan lancar dengan jangka waktu yang panjang atau jangka waktu yg pendek dengan melakukan perkembangan secara nasional atau secara internasional. Erigo merupakan produk fashion yang berkembang di indonesia yang dimana produk ini mengedepankan kualitas tinggi dengan desain produk yang bisa mendukung dalam segala perjalan dan kebutuhan sehari -hari, di Indonesia Erigo menjadi salah satu pakaian terbaik, memiliki kualitas produk yang tinggi. Dan dalam penelitian ini kelompok penulis menggunakan metode analisis deskriptif untuk menganalisis data dan permasalahan yang terjadi dengan cara mengumpulkan data-data yang dikumpul untuk diteliti. Alasan kelompok penulis melakukan penelitian ini, diharapkan dapat memberikan manfaat kepada produksi pelaku pemasaran pada perusahaan Erigo melalui pengaruh aktivitas, interaktivitas dalam bisnis internasional terhadap kepuasan pelanggan dan niat konsumen untuk membeli lagi produk tersebut.

Kata Kunci: Bisnis Internasional, Erigo, Strategi, Fashion, Kepuasan

Teks Lengkap:

Download PDF

Referensi


Amalia, T. W., & Satvikadewi, A. A. I. P. (2020). Personal Branding Content Creator Arif Muhammad (Analisis Visual pada Akun Youtube @Arif Muhammad). Representamen, 6(01). https://doi.org/10.30996/representamen.v6i01.3519

JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi Dan Ilmu Sosial, 13(2). https://doi.org/10.19184/jpe.v13i2.10793

Rismawati, F., Wahyuni, S., & Widodo, J. (2019). Strategi Pemasaran STP (segmenting, targeting, positioning) Larissa Aesthetic Center Cabang Jember.

Prihatini, A. (2021). Kisah Pemilik Erigo Muhammad Sadad Sukses Membalik Buntung Jadi Untung. SOLOPOS.https://www.solopos.com/kisahpemilik-erigo-muhammad-sadad-sukses-membalik-buntung-jadi-untung-1153777

Novitasari, N. (2021). Pengaruh Social Media Marketing, Celebrity Endorser, Harga, Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Fashion (Studi Empiris Pada Brand Fashion Erigo). Universitas Muhammadiyah Magelang.

Amalia,T.W., & Satvikadewi,A.A. I. P. (2020). Personal Branding Content Creator Arif Muhammad (Analisis Visual pada Akun Youtube @Arif




DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.4616

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Flag Counter

Creative Commons License

JURNAL MIRAI MANAGEMENT is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Web
Analytics