Dampak Promosi Experiential Marketing dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Bgs Feed Produsen Konsentrat Kambing dan Sapi di Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Abdurrahman, N. H. (2013). Manajemen Bisnis Syariah dan Kewirausahaan. CV Pustaka Setia.
Assa, R. L. (2011). ANALISIS COST-VOLUME-PROFIT (CVP) DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PERENCANAAN LABA PADA PT. TROPICA COCOPRIMA. 1(3), 591–601.
Atika Pelawiten, V. I. (2014). ANALISIS COST VOLUME PROFIT UNTUK PERENCANAAN LABA PADA UD GLADYS BAKERY. Jurnal EMBA, 13(2), 125–136.
Firmansyah, D., Susetyo, D. P., Suryana, A., & Saepuloh, D. (2022). Volume Penjualan: Analisis Pendekatan Regresi Data Panel. Asian Journal of Management Analytics, 1(2), 109–124. https://doi.org/10.55927/ajma.v1i2.1479
Huda, E. (2017). Pengaruh Experiental Marketing dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Objek Wisata Umbul Sidomukti Kabupaten Semarang. Jurnal Hotelier, 3(2). https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=Ersyafaat+Huda%2C+Pengaruh+Experiental+Marketing+dan+Promosi+terhadap+Loyalitas+Pelanggan+pada+Objek+Wisata+Umbul+Sidomukti+Kabupaten+Semarang%2C+Jurnal%3A+Hotelier&btnG=
Kartika, E., & Sunarka, P. S. (2019). Analisis Cost-Volume-Profit untuk Perencanaan Laba pada UD. Budi Luhur Demak. Jurnal Ilmiah Aset, 21(1), 9–17. https://doi.org/10.37470/1.21.1.140
Kasmir. (2016). Analisis Laporan Keuangan. Rajawali Pers.
Kumala, L., Arifin, Z., S. (2013). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Pembelian Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Administrasi Bisnis, 4(2), 1–6.
Malau, H. (2017). Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Alfabet.
Moh. Idil Gufron, A. U. (2020). Implementasi Experiental marketing dalam menciptakan customer satisfaction dan repeat buying. KITABAH, 4(1). http://digilib.unila.ac.id/4949/15/BAB II.pdf
Philip, K., Benyamin, Sarwiji, B., & Lane, K. (2009). Manajemen Pemasaran edisi 12 (12th ed.). PT Macana Jaya Cemerlang.
Sasya Puti Novalianti, Pudji Hastuti Purwantini, I. W. (2022). PENENTUAN HARGA POKOK PENJUALAN DAN PERENCANAAN LABA JANGKA PENDEK OLAHAN SALAK DI UD. CRISTAL, SLEMAN, YOGYAKARTA. Jurnal Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis (JEPA), 6(1).
Shinta, A. (2011). Manajemen Pemasaran (1st ed.). UB Press. https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=5OiZDwAAQBAJ&oi=fnd&pg=PR5&dq=Agustina+Shinta,+Manajemen+Pemasaran,+(Malang:+UB+Press,+2011&ots=3ctgs9c3JY&sig=cCpnbTAHXktXrc4N22qc-VAnHzY&redir_esc=y#v=onepage&q=Agustina Shinta%2C Manajemen Pemasaran%2C (Malang%3A UB Press%2C 2011&f=false
Sukirno, S. (2008). MIKROEKONOMI TEORI PENGANTAR EDISI KETIGA. PT RajaGrafindo Persada.
Syaipudin, L., & Awwalin, I. N. (2022). Strategi Promosi Melalui Pemanfaatan Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan pada Home Industry Baso Aci Mahira Lamongan. Sanskara Manajemen Dan Bisnis, 1(01), 31–42. https://sj.eastasouth-institute.com/index.php/smb/article/view/22
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.4626
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.