Implementasi Strategi Digital Marketing dan Manajemen Operasional pada UMKM 2Nailhouse Kota Batam
Sari
Keywords: Digital Marketing, Operational Management, MSMEs
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Al Hamid, D. M., Rumui, N., Kurnia, S., & Mutia, W. (2022). Analisis Perbandingan Pengaruh Lokasi Usaha Terhadap Penjualan Pada Pasar Kelapa Dua Dan Pasar Thumburuni Fakfak. Jurnal Valuasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan, 2(1), 171–181. https://doi.org/10.46306/vls.v2i1.86
Erika Chanada, Ferdianto Riady, Nopry, Angeline Aurellia, K. (2016). PENGELOLAAN PERMINTAAN DAN KAPASITAS PRODUKSI PADA GETNAILED.ID DI KOTA BATAM. Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(3), 271–278.
Fadhilah, D. A., & Pratiwi, T. (2021). Strategi Pemasaran Produk UMKM Melalui Penerapan Digital Marketing. COOPETITION: JURNAL ILMIAH MANAJEMEN, 12(1), 17–22.
Firman, A. (2022). Dampak Pelatihan Mutasi dan Rotasi Kerja Terhadap Motivasi Kerja Pegawai. Jurnal Manajemen STIE Muhammadiyah Palopo, 8(2), 265–278.
Meidita, A. (2019). Pengaruh Pelatihan dan Kompetensi Terhadap Kepuasan Kerja Melalui Motivasi Kerja. Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 2(2), 226–237. https://doi.org/https://doi.org/10.30596/maneggio.v2i2.3772 homepage:
Memah, D., Tumbel, A., & Rate, P. V. R. (2015). Strategi lokasi Bab 10. Jurnal Ekonomi, 3(1), 75–81.
Mulyansyah, G. T., & Sulistyowati, R. (2021). Pengaruh Digital Marketing Berbasis Sosial Media terhadap Keputusan Pembelian Kuliner di Kawasan G-Walk Surabaya. Pendidikan Tata Niaga, 9(1), 1097–1103. https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/36056
Tarantang, J., Awwaliyah, A., Astuti, M., & Munawaroh, M. (2019). Perkembangan Sistem Pembayaran Digital Pada Era Revolusi Industri 4.0 Di Indonesia. Jurnal Al-Qardh, 4(1), 60–75. https://doi.org/10.23971/jaq.v4i1.1442
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.4645
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.