Analisis Risiko Bisnis Dari Pt. Indofood Sukses Makmur Dalam Memasuki Pasar Internasional
Sari
Kata Kunci: Pasar Internasional, PT Indofood Sukses Makmur TBK.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Change, G., Cimino, M., York, N., Alifah, U., Mayssara A. Abo Hassanin Supervised, A., Chinatown, Y., Staff, C., & Change, G. (2021). Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents, 3(2), 6.
Dwi, P. K. (2014). Analisis Strategi Indofood di Pasar Internasional. Akuntansi.
Prastika, H. C. (2017). Strategi Internasionalisasi PT. Indofood. Tesis, 1–6.
Purwaning Astuti, I., & Juniwati Ayuningtyas, F. (2018). Pengaruh Ekspor Dan Impor Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Di Indonesia. Jurnal Ekonomi & Studi Pembangunan, 19(1). https://doi.org/10.18196/jesp.19.1.3836
Yuliana Putri, Analisis Manajemen Resiko Keuangan Pada Perusahaan PT Indofood Terhadap Kinerja Karyawan, Duniabisnis.Org, I
Prasetya, Mellisa, ‘Artikel Ilmiah Artikel Ilmiah’, STIE Perbanas Surabaya, 022, 2012, 0–16
Rizan, Mohammad, Muthya Octariany Nauli, and Saparuddin Mukhtar, ‘The Influence of Brand Image, Price, Product Quality and Perceive Risk on Purchase Decision Transformer Product Pt. Schneider Indonesia’, JRMSI - Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 8.1 (2017), 101–19
Sentoso, Antony, Stefani Woro Asmarani, and Olivia Lysion, ‘Bata Ilyas Educational Management Review Analisis Budaya Organisasi Dengan Berbagai Dimensi’, 2.2 (2022), 457–74
Khairuzzaman, M Qadafi, ‘Analisis Kualitas Komite Audit Terkait Dengan Risk Management Disclouser Pada PT Indofood Sukses Makmur Tbk Dan Pt Unilever Indonesia Tbk Tahun 2021-2014’, 4.1 (2016), 64–75
Gumilar, Angga, 'Analisis Budaya Organisasi Dengan Berbagai Dimensi’, 2.2 (2022), Sentoso, Antony, Stefani Woro Asmarani, and Olivia Lysion, ‘Bata Ilyas Educational Management Review
Internasional’, Jurnal Manajemen RIset Inovasi, 1.1 (2023), 135–42 457–74
Prasetya, Mellisa, ‘Artikel Ilmiah Artikel Ilmiah’, STIE Perbanas Surabaya, 022, 2012, 0–16
Abhiyoga, Nurdiana, Maulida Zuiyina Hamida, Bellinda Calvina, and Fadel Rizky Attala, Proses Internationalisasi PT. Indofoof Dalam Berinvestisasi Dalam Nigeria Melalui Forgein Direct Investment
Puspita, Himilda, ‘Pangsa Pasar Di Pasar Mie Global Pt Indofood’, 2.5 (2022), 1–8
Rizan, Mohammad, Muthya Octariany Nauli, and Saparuddin Mukhtar, ‘The Influence of Brand Image, Price, Product Quality and Perceive Risk on Purchase Decision Transformer Product Pt. Schneider Indonesia’, JRMSI - Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 8.1 (2017), 101–19
Sentoso, Antony, Stefani Woro Asmarani, and Olivia Lysion, ‘Bata Ilyas Educational Management Review Analisis Budaya Organisasi Dengan Berbagai Dimensi’, 2.2 (2022), 457–74
Suhairi, Cici Winda Atila, Diana, Niken Rahmadiyah, Rio Ariangga Hutagalung, and Wahyu Adriansyah Naibaho, ‘Strategi Pemasaran Produk Indomie (PT Indofood Sukses Makmur) Dalam Pasar Internasional’, Jurnal Manajemen RIset Inovasi, 1.1 (2023), 135–42
Rita Wayati, 'Pengaruh Risiko Bisnis, Resiko Finacial Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Return Saham Pada PT. Indofood Sukses Makmur Tbk Periode 2016-2019 RITA’
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.4650
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.