Analisa Kompetitor hingga Dinamika Kompetitif pada Bisnis Kafe Catarina
Sari
Keywords: Kompetitor, Kompetisi, Kafe Catarina.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Crewdible. (2022). Kompetitor Adalah: Pengertian, Manfaat & Cara Menghadapinya. Crewdible. https://crewdible.com/edukasi/topik/mulai-bisnis-online/kompetitor-adalah#:~:text=Secara sederhana%2C pengertian kompetitor adalah,bidang atau target konsumen serupa
Oliver, A. (2022). Strategi Market Positioning: Apa Itu, Jenis-Jenis, Cara Kerja, dan Manfaat. Glints. https://glints.com/id/lowongan/market-positioning/#.ZBZ7aMJByUk •Financial Performance
Pamungkas, D. P. (2016). ANALISIS COMPETITIVE FORCE DAN COMPETITIVE STRATEGY SISTEM INFORMASI KULINER DI INDONESIA (STUDI KASUS : Kulina.id). Elinvo (Electronics, Informatics, and Vocational Education), 1(2), 118–127. https://doi.org/10.21831/elinvo.v1i2.10760
Pancaningrum, E. (n.d.). Pengaruh Action Aggressiveness terhadap Firm Performance yang Dimoderatori Repertoire Competition. Senima 3, 714–728.
Riskita, A. (2022). Apa Itu Kompetitor dan 6 Cara Menghadapinya dalam Bisnis. Sirclo. https://store.sirclo.com/blog/apa-itu-kompetitor-dan-cara-menghadapinya/#:~:text=Kompetitor adalah individu%2C bisnis%2C tim,umum digunakan dalam berbagai sektor
Santoso, S. A., & Viriany, V. (2022). Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Firm Performance Pada Perusahaan Manufaktur Di Bei. Jurnal Paradigma Akuntansi, 4(4), 1468–1479. https://doi.org/10.24912/jpa.v4i4.21323
Stambaugh, J., Lumpkin, G. T., Brigham, K. H., & Cogliser, C. C. (2009). What makes some firms more competitively aggressive than others? Evidence from the banking industry. Academy of Management 2009 Annual Meeting: Green Management Matters, AOM 2009. https://doi.org/10.5465/ambpp.2009.44247169
Wirotama, S. (2019). BAGAIMANA PORTER 5 FORCES MEMBANTU UKM MENGANALISA KOMPETISI. Samahita Wirotama. https://samahitawirotama.com/bagaimana-porter-5-forces-membantu-ukm-menganalisa-kompetisi/#:~:text=Competitive Rivalry (Tingkat Persaingan dengan Kompetitor)&text=Competitive Rivalry dianggap tinggi ketika,dengan biaya yang lebih kecil
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.4653
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.