Analisis Efektivitas Manajemen Strategik Pada Bisnis Kopi Kenangan

Erilia Kesumahati, Jesson Lim, Ricky Ricky, Riki Andiko, Shelby Esfandiany, Winston Winston

Sari


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas manajemen strategic pada bisnis kopi kenangan. Kopi kenangan merupakan perusahaan yang bergerak di bidang F&B yang memiliki berbagai jenis kopi sebagai produknya. Metode penelitian dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yakni dengan melakukan studi kasus. Hasil studi menunjukkan bahwa strategi yang digunakan oleh pihak Kopi Kenangan terbilang efektif dalam melaksanakan kegiatannya.

Kata Kunci: Manajemen Strategik, Bisnis, Kopi Kenangan, Cafe

Teks Lengkap:

Download PDF

Referensi


Arifudin, O. (2021). Manajemen Strategik Teori Dan Implementasi.

Firmansyah, A. (2022). Pengaruh Emotional Branding terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Kopi Kenangan) (Doctoral dissertation).

Fitriyani, I., Sudiyarti, N., & Fietroh, M. N. (2020). Strategi manajemen bisnis pasca pandemi covid-19. Indonesian Journal of Social Sciences and Humanities, 1(2), 87-95.

Lisni, A. N. (2022). Analisa Desain Organisasi Pada Perusahaan Kopi Kenangan Menggunakan Metode Deskriptif Kualitatif. Jurnal Dunia Bisnis, 2(4).

Prawirosentono, S., & Primasari, D. (2022). Manajemen Stratejik & Pengambilan Keputusan Korporasi (Strategic Management & Corporate Decision Making). Bumi Aksara.

Rachmawati, E., Hurriyati, R., & Dirgantari, P. D. (2020). E-Promosi untuk Komunikasi pelanggan di Sektor Minuman: Studi Kopi Kenangan. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 9(2), 238-247.

Ryzan, K. D., Priyowidodo, G., & Tjahjo, J. D. W. (2020). Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Brand Awareness Kedai Kopi Kenangan Pada Warga Kota Surabaya. Jurnal e-Komunikasi, 8(2).

Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: CV. Alfabeta.

Taufik Hidayatulloh, M. U. H. (2021). Strategi Social Media Marketing Menggunakan Instagram Ads Dalam Membentuk Brand Awareness Pada Butik Aisyahlina (Doctoral dissertation, Universitas Siliwangi).




DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.4660

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Flag Counter

Creative Commons License

JURNAL MIRAI MANAGEMENT is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Web
Analytics