Analisis Efektivitas Manajemen Strategik Pada Bisnis Kopi Kenangan
Sari
Kata Kunci: Manajemen Strategik, Bisnis, Kopi Kenangan, Cafe
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Arifudin, O. (2021). Manajemen Strategik Teori Dan Implementasi.
Firmansyah, A. (2022). Pengaruh Emotional Branding terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Kopi Kenangan) (Doctoral dissertation).
Fitriyani, I., Sudiyarti, N., & Fietroh, M. N. (2020). Strategi manajemen bisnis pasca pandemi covid-19. Indonesian Journal of Social Sciences and Humanities, 1(2), 87-95.
Lisni, A. N. (2022). Analisa Desain Organisasi Pada Perusahaan Kopi Kenangan Menggunakan Metode Deskriptif Kualitatif. Jurnal Dunia Bisnis, 2(4).
Prawirosentono, S., & Primasari, D. (2022). Manajemen Stratejik & Pengambilan Keputusan Korporasi (Strategic Management & Corporate Decision Making). Bumi Aksara.
Rachmawati, E., Hurriyati, R., & Dirgantari, P. D. (2020). E-Promosi untuk Komunikasi pelanggan di Sektor Minuman: Studi Kopi Kenangan. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 9(2), 238-247.
Ryzan, K. D., Priyowidodo, G., & Tjahjo, J. D. W. (2020). Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Brand Awareness Kedai Kopi Kenangan Pada Warga Kota Surabaya. Jurnal e-Komunikasi, 8(2).
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: CV. Alfabeta.
Taufik Hidayatulloh, M. U. H. (2021). Strategi Social Media Marketing Menggunakan Instagram Ads Dalam Membentuk Brand Awareness Pada Butik Aisyahlina (Doctoral dissertation, Universitas Siliwangi).
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.4660
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.