Pengaruh Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan “Menantea Café” Teluk Jambe Karawang
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Amin, Z. W. (2018). Pengaruh Strategi Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, &Akuntansi), 2(1), 106-128.
Asih, & Soemitro. (2018). Pemikiran Awal Tentang Konsep Dasar Manajemen Aset Fasilitas. Jurnal Manajemen Aset Infrastruktur & Fasilitas Vol. 2 (E-ISSN 2615- 1847)., 15.
Basit, A., & Handayani. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Allium Tangerang Hotel (Studi Eksplanatif Pada Allium Hotel Tangerang). Jurnal Lontar Vol.6 No.2 Universitas Muhammadiyah Tangerang, 25.
Creswell. (2017). Pendekatan Metode Kualitatif, Kuantittatif dan Campuran. Yogya: Pustaka Pelajar.
Fauzi. (2016). Pengaruh Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Pada Matahari Department Store di Galeria Mall Yogyakarta. Yogyakarta: Universitas Gadjah Mada.
Ghozali. (2017). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Iskandar. (2018). Metodologi Peneltian Pendidikan dan Sosial (Kualitatif dan Kuantitatif). Jakarta: GP Press.
Jakarta, B. P. (2018). Statistik Hotel dan Tingkat Penghunian Kamar Hotel DKI Jakarta. Jakarta: BPS Provinsi DKI Jakarta.
Kasmir. (2017). Customer Service Excellent: Teori dan Praktik. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Kevin, S., Utami, C. W., & Padmalia, M. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Surya Nalendra Sejahtera Tours & Travel. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis Volume 1, Nomor 3, 3.
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller.(2016). Manajemen Pemasaran edisi 12
Jilid 1& 2.Jakarta: PT. Indeks.
Lupiyoadi, R. (2018 ). Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi 3. Jakarta: Salamba Empat.
Lutfie, S. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Fasilitas Fisik Terhadap Kepuasan Pelanggan Di The 1o1 Hotel Bandung Dago. E Proceeding Of Applied Science : Vol.3, No.2 , 473, 45-70.
Majid. (2016). Strategi Pembelajaran. Bandung: PT RemajaRosdakarya.
Meithiana, I. (2019). Pemasaran Dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: nitomo press.
Moenir. (2016). Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta: Bumi Aksara.
Nirwana. (2012). Pemasaran Jasa. Jakarta: Penerbit Alta.
Noeraini, I. A. (2016). Pengaruh Tingkat Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan JNE Surabaya. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen : Vol 5, No.5, ISSN : 2461-0593, 5.
Phillip, K., & Keller, K. L. (2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1& 2. .Jakarta: PT. Indeks.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi (Mixed Methods). Jakarta: Alfabeta.
Sujarweni, V. W. (2015). Metodologi Penelitian Bisnis Dan Ekonomi. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Sunyoto. (2016). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Buku. Seru.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa (Prinsip, Penerapan,Penelitian). Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran, Edisi Ke-4. Yogyakarta: CV Andi.
Wijaya, T. (2018). Manajemen Kualitas Jasa, Edisi Kedua. Jakarta: PT.Indeks.
Wijaya, T. (2018). Manajemen Kualitas Jasa, Edisi Kedua. Jakarta: PT.Indeks.
William, & Purba. (2020). Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Mazda Di Kota Batam. Jurnal EMBA Vol.8 No.1, 22.
Yoeti, A. (2014). Pengantar Ilmu Pariwisata. Bandung: Angkasa.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.4674
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.