Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Cita Rasa, Harga, Dan Pemasaran Terhadap Minat Pelanggan Di Hasan Bakery Cikarang
Sari
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Cita Rasa, Harga, Dan Minat Pelanggan
Teks Lengkap:
DownloadReferensi
A. Zeithaml, V. Parasuraman, A. and L. Berry L. 1985. “Problems and Strategies in Services Marketing”. Jurnal of Marketing Vol. 49. (Spring).
Al Farisi, Raisan. (2013). Pengaruh Inovasi dan Kreativitas Terhadap Keberhasilan usaha. Bandung
Alfrian, G. R., & Pitaloka, E. (2020, November). Strategi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) bertahan pada kondisi pandemik covid 19 di Indonesia. In Prosiding Seminar Nasional Terapan Riset Inovatif (SENTRINOV) (Vol. 6, No. 2, pp. 139-146).
Amstrong, Gary & Kotler, Philip. (2012) Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo
Arianto, M., & Mahmudah, N. (2014, September). Analisis kepuasan konsumen di Jatiroso Catering Service. Jurnal Bisnis, Manajemen & Perbankan,1, 102-120.
Ariwibowo, P., Syahiddin, M., & Insana, D. R. M. (2022). Korelasi Blueprint Sumber Daya Perusahaan Dan Keunggulan Kompetitif Terhadap Manifestasi Umkm Dengan Intervensi Strategi Bisnis. Jurnal Ekonomi Pendidikan Dan Kewirausahaan, 10(1), 31-48. DOI : https://doi.org/10.26740/jepk.v10n1.p31-48
Assauri, S. (2014). Manajemen Pemasaran, Jakarta: Rajawali Pers.
Basu dan Hani. 2004. Manajemen Pemasaran Perilaku Konsumen. Edisi Ketiga. Yogyakarta : Liberty.
Boone, Louis E., and Kurtz, David L., 2005., Contemporary Marketing, Ohio: Thomson South Western
Daulay, D. Dkk. (2017: 218, 219, 220, 222). Manajemen. Lembaga Penelitian dan Penulisan Ilmiah Aqli, Medan
Diana, Anastasia. (2019) Kepuasan Pelanggan: Konsep, Pengukuran dan Strategi : Penerbit Andi Yogyakarta
Dwi, Riyanti. (2003). Kewirausahaan Dari Sudut Pandang. Psikologi Kepribadian. Jakarta : Grasindo.
Kasmir. 2017. Customer Service Excellent: Teori dan Praktik. PT Raja Grafindo Persada: Jakarta
Kotler, Amstrong. 2001. Prinsip-prinsip pemasaran, Edisi keduabelas, Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaranjasa: Teori dan Praktik. Jakarta: Salemba Empat.
Moehyi, S. 1999. Penyelenggaran Makanan Institusi Dan Jasa Boga. Jakarta : Bhatara.
Nasution, M. Nur. (2005), Manajemen Mutu Terpadu. Bogor: Ghalia Indonesia
Nurmagribah, M. (2006). Strategi pengembangan usaha: studi kasus pada Diana Bakery Kota Bekasi, Jawa Barat. Skripsi. Jakarta : Universitas Islam Negeri Jakarta. Url : https://repository.uinjkt.ac.id/dspace/bitstream/123456789/20723/1/MIRA%20NURMAGRIBAH-FST.pdf.
Sofyan, S. (2017). Peran UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) dalam Perekonomian Indonesia. Bilancia: Jurnal Studi Ilmu Syariah Dan Hukum, 11(1), 33-64.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R & D. Bandung: CV Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: CV Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Suryana. (2002). Kewirausahaan. Jakarta: Salemba Empat.
Suryana. (2003). Kewirausahaan: Pedoman Praktis, Kiat dan Proses Menuju Sukses. Jakarta: Salemba Empat
Tjiptono, Fandy. (2011). Pemasaran Jasa, Banyumedia, Yogyakarta
Tjiptono, Fandy. (2012). Strategi Pemasaran, ed. 3, Yogyakarta, Andi
Tjiptono, Fandy. (2014). Pemasaran Jasa (Prinsip, Penerapan, Penelitian). Yogyakarta. Andi.
Tjiptono, Fandy. 2014, Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Andi Offset, Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.4677
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.