The Influence Of Product, Price, Location And Store Atmosphere On Customer Satisfaction At Warkop Markas Cofee
Sari
Kata Kunci: Product, Price, Location, Store Atmesphere, Customer Satisfaction
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Arikunto, S. (2010). Metode peneltian. Jakarta: Rineka Cipta, 173.
Arli, D., Tjiptono, F., & Porto, R. (2015). The impact of moral equity, relativism and attitude on individuals’ digital piracy behaviour in a developing country. Marketing Intelligence & Planning, 33(3), 348–365.
Bahrudin, M., & Zuhro, S. (2016). Pengaruh kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. BISNIS: Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam, 3(1), 1–17.
Hanum, Fauziah; Rambe, Bhakti Helvi; Harahap, Nova Jayanti; Prayoga, Yudi; Pohan, M. Y. A. (2023). THE IMPORTANT ROLE OF ADOPTING THE USE OF TECHNOLOGY IN UNIVERSITIES AFTER COVID-19: APPLICATION OF THE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL. ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN), 10(1), 74–80.
Kotler, P., Armstrong, G., & Parment, A. (2013). Marknadsföring: teori, strategi och praktik.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi ke 12. Jakarta: Erlangga, 27.
Levy, M., Weitz, B. A., Grewal, D., & Madore, M. (2012). Retailing management (Vol. 6). McGraw-Hill/Irwin New York.
Nasution, A. P., Pohan, M. Y. A., Ramadhan, D. A., Limbong, C. H., & Harahap, N. J. (2023). Factors affecting adventure tourist satisfaction: Evidence from Indonesia. Innovative Marketing, 19(2), 51–62. https://doi.org/10.21511/im.19(2).2023.05
Prayoga, Y., & Pohan, M. Y. A. (2022). Electronic Word of Mouth (eWOM): Menguji Pengaruh Pengalaman Positif, Persepsi Kualitas dan Kepercayaan. Studi Kasus: Restoran di Labuhanbatu. J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains), 7(1), 283–289.
Purwaningsih, A. (2013). Pengaruh Suasana Toko Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Swalayan Jadi Baru Di Kebumen. SEGMEN: Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 9(1).
Santoso, A. (2021). Menakar Akar Penentu Pembelian Jasa Wisata. Jurnal Kepariwisataan Indonesia: Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Kepariwisataan Indonesia, 15(1), 1–8.
Seng, L. C., & Ping, N. S. (2016). The influence of product innovation toward consumer purchase intention. International Journal of Economics, Commerce and Management, 4(4), 773–782.
Supranto, L., & Limakrisna, N. (2011). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi II. Jakarta: Penerbit Mitra Wacana Media.
Suwarman, U. (n.d.). A. Keputusan Pembelian Konsumen 1. Definisi Keputusan Pembelian. PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR PRODUK YAMAHA PADA, 32.
Tjiptono, F. (2012). Service Management Mewujudkan Layanan. Prima. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran jasa–prinsip, penerapan, dan penelitian. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, F., & Diana, A. (2019). Kepuasan pelanggan. Yogyakarta: Andi.
Zulaicha, S., & Irawati, R. (2016). Pengaruh Produk dan harga terhadap keputusan pembelian Konsumen di Morning Bakery Batam. Inovbiz: Jurnal Inovasi Bisnis, 4(2), 123–136.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.4818
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.