Pengaruh Content Marketing Aplikasi Tiktok, Online Customer Review, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Masker Camille Beauty
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Agatha, M. (2018). Analisis Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Batik Barong. Jurnal Pendidikan Ekonomi, III(2), 27-35.
Andrianto, R. (2022, Juni 22). Media Sosial Mendominasi, Portal Berita Dijauhi? Retrieved from Cnbc Indonesia: Https://Www.Cnbcindonesia.Com/Tech/20220622161324-37-349412/Media-Sosial-Mendominasi-Portal-Berita-Dijauhi
Batubara, M., Silalahi, P. R., Sani, S. A., Syahputri, R. R., & Liana, V. (2022). Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Scarlett Whitening: Studi Kasus pada Mahasiswi Febi UIN Sumatera Utara. Al-Kharaj, Iv(5), 1327-1342. Doi:10.47467/Alkharaj.V4i5.931
Beauty, C. (2023, Maret 23). Camille Beauty Official Shop. Retrieved from Shopee: Https://Shopee.Co.Id/Camillebeauty
Beauty, Official Shopee Camille. (2023, Maret 23). Camille Beauty Official Shop. Retrieved from Shopee: Https://Shopee.Co.Id/Camillebeauty
Cahyaningtyas, R., & Wijaksana, T. I. (2021, Oktober). Pengaruh Review Produk dan Konten Marketing pada Tiktok terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening By Felicya Angelista. E-Proceeding of Management, VIII(5), 6488-6498.
Chadwick, D. C. (2016). Digital Marketing (6th Ed.). United Kingdom: Pearson Education Limited.
Chaffey, D., & Chadwick, F. E. (2016). Digital Marketing (6th Ed.). United Kingdom: Pearson Education Limited.
Dwijayanti, R., & Melati, R. (2020). Pengaruh Harga dan Online Consumer Review terhadap Keputusan Pembelian Case Handphone pada Marketplace Shopee (Studi pada Mahasiswa Surabaya). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (Jptn), VIII(2), 882-886.
Fadhilah, & Saputra, G. (2021). Pengaruh Content Marketing Dan E-Wom Pada Media Sosial Tiktok terhadap Keputusan Pembelian Generasi Z. Inovasi, XVII(3), 505-512.
Fadhilah, & Saputra, G. G. (2021). Pengaruh Content Marketing dan E-Wom pada Media Sosial Tiktok terhadap Keputusan Pembelian Generasi Z. Inovasi, XVII(3), 505-512.
Habib, M., Ratnaningsih, A., & Nisa, K. (2019, Oktober). The Construction of the Ideal Male Body Masculinity In The Mister International Pageant. Journal of Urban Sociology, II(2), 4-15.
Hastuti, M. A., & Anasrulloh, M. (2020). Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pemilihan Tempat Kos Mahasiswa Di Tulungagung). Ecobuss, VIII(2), 99-102.
Huda, I., Karsudjono, A., & Darmawan, R. (2021, Januari). Pengaruh Content Marketing dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Kecil Menengah Di Media Sosial. Al – Kalam, VIII(1), 32-40.
Hutamy, E. T., Swartika, F., Alisyahbana, A. N., Arisah, N., & Hasan, M. (2021). Persepsi Peserta Didik terhadap Pemanfaatan Tik Tok Sebagai Media Pembelajaran. Prosiding Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian 2021, 1270-1281.
Latief, F., & Ayustira, N. (2020). Pengaruh Online Costumer Review dan Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Di Sociolla. Jurnal Mirai Management, VI(1), 140-154.
Melati, R. S., & Dwijayanti, R. (2020). Pengaruh Harga dan Online Consumer Review terhadap Keputusan Pembelian Case Handphone pada Marketplace Shopee (Studi pada Mahasiswa Surabaya). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (Jptn), VIII(2), 882-888.
Musafar, T. F. (2020). Manajemen Pemasaran. Bandung: Media Sains Indonesia.
Naomi, I. P., & Ardhiyansyah, A. (2021). The Effects of Online Customer Reviews and Online Customer Ratings on Purchasing Intentions in West Java Marketplaces. Inovasi, XVII(4), 810-816.
Nasution, A. E., & Lesmana, M. T. (2018). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Alfamart di Kota Medan). Prosiding Seminar Nasional Vokasi Indonesia. 1, Pp. 83-88. Sumatra Utara: Google Cendekia.
Nurijayanti, A., Sukamdiani, M., & Perdana, D. N. (2023). Pengaruh Review Produk, Konten Marketingdan Persepsi Harga pada Tiktok terhadap Keputusan Pembelian Camille Beauty By Nadyashavira. Jurnal Wirausaha Dan Ilmu Ekonomi (Wiranomika), II(1), 1-17.
Peter, J. P., & Olson, J. C. (2010). Perilku Konsumen & Strategi Pemasaran (9th Ed.). (T. Dwiandani, Trans.) Jakarta Selatan: Salemba Empat.
Priangga , I., & Munawar, F. (2021). Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Lazada (Studi Pada Mahasiswa di Kota Bandung). Jurnal Bisnis Manajemen & Ekonomi, XIX(2), 400-413.
Prilano, K., Sudarso, A., & Fajrillah. (2020). Pengaruh Harga, Keamanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Lazada. Journal Of Business And Economics Research (Jbe), I(1), 1-10.
Rachmah, S. A., & Madiawati, P. N. (2022, Juni). Pengaruh Storytelling Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Café Kisah Manis Jalan Sunda di Kota Bandung Melalui Content Marketing Creator Tiktok. Atrabis: Jurnal Administrasi Bisnis, VIII(1), 48-60.
Ramadhani, F. (2020, September 27). 10 Masker Wajah Terlaris Shopee dan Tokopedia: Brand Lokal Memimpin! Retrieved from Compas: Https://Compas.Co.Id/Article/Masker-Wajah-Terlaris/
Rizal, A. (2020). Manajemen Pemasaran di Era Masyarakat Industri 4.0. Ypgyakarta: Deepublish.
Rizaty, M. A. (2022, Juli 12). Pengguna Tiktok Indonesia Terbesar Kedua di Dunia. Retrieved from Dataindonesia: Https://Dataindonesia.Id/Digital/Detail/Pengguna-Tiktok-Indonesia-Terbesar-Kedua-Di-Dunia
Rizaty, M. A. (2023, Februari 3). Dataindonesia.Id. Retrieved from Pengguna Internet di Indonesia Sentuh 212 Juta Pada 2023: Https://Dataindonesia.Id/
Rizaty, M. A. (2023, Februri 3). Pengguna Internet di Indonesia Sentuh 212 Juta pada 2023. Retrieved from Dataindonesia.Id: Https://Dataindonesia.Id/Digital/Detail/Pengguna-Internet-Di-Indonesia-Sentuh-212-Juta-Pada-2023
Setyani, A. H., & Azhari, M. Z. (2021). Pengaruh Korean Wave dan Ulasan Online Terhadap Minat Beli Produk Skin Care Korea Selatan. Jurnal Ikra-Ith Ekonomika, IV(1), 67-74.
Shinta, A. (2011). Manajemen Pemasaran. Malang: Ub Press.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitstif Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sutanto, M. A., & Aprianingsih, A. (2016). The Effect of Online Consumer Review Toward Purchase Intention: A Study in Premium Cosmetic in Indonesia. International Conference on Ethics of Business, Economics, and Social Science (Pp. 218-230). Yogyakarta: Eprints@Uny.
TU Febi Uin Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. (2023). Jumlah Mahasiswa Aktif di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Uin Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Tulungagung: -.
Wisudaningsi, B. A., Arofah, I., & Belang, K. A. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen dengan Menggunakan Metode Analisis Regresi Linear Berganda. Statmat (Jurnal Statistika Dan Matematika), I(1), 103-116.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.4836
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.