Pengaruh Payment System, Kemudahan, Dan Keamanan Terhadap Minat Beli Shopee Di Kota Batam
Sari
Kata Kunci: payment system, kemudahan, keamanan, minat beli
Teks Lengkap:
DownloadReferensi
Dewi, S. N., & Aris Tri Haryanto. (2021). Peran Tampilan Produk, Keamanan Dan Kemudahan Pada Keputusan Bertransaksi Menggunakan Jasa Pengiriman Shopee. Jurnal Bisnis Terapan, 5(1), 101–114.
Rendy, Rendy (2020) Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Penggunaan Sistem Pembayaran Online (Survei Terhadap Pengguna Produk Unipin)
Dedek Susanto, 2021. Pengaruh Persepsi Keamanan, Kualitas Informasi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online. Sinta 5.
Annisa Azzahra, 2019. Pengaruh Keamanan Situs, Kepercayaan Terhadap Minat Beli Di Situs Belanja Online Shopee.
Tamy Arizki, 2020. Pengaruh Kemudahan Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Shopee Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
Iwan, 2021. Pengaruh Keamanan Dan Kepercayaan Terhadap Repurchase Intention.
Yasinta Maulida, 2021. Pengaruh Sistem Pembayaran E-Money Dalam Era Digital Di Tengah Wabah Covid-19 : Studi Kasus Pada Masyarakat Semarang.
Meri Sandona, 2019. Pengaruh Kepercayaan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Belanja Secara Online.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5016
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.