Pemanfaatan Media Sosial sebagai Alat Komunikasi Massa dalam Memperluas Jangkauan dan Meningkatkan Interaksi dengan Konsumen.

Ilham salim siregar, Nur Leli, Nurhadiah Nurhadiah, Ridha Tri Handayani, Suhairi Suhairi

Sari


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi efektif dalam memanfaatkan media sosial, peran media sosial dalam memperluas jangkauan, meningkatkan interaksi, dan membangun hubungan dengan konsumen, serta tantangan dan peluang yang terkait dengan penggunaan media sosial dalam komunikasi bisnis.. Data dikumpulkan dengan melakukan pengumpulan data yang ada sesuai dengan peristiwa yang ada. Sumber data penelitian ini diperoleh melalui studi literatur. Kemudian data dianalisis dengan cara pengumpulan data, reduksi data, penyajian datakemudian menarik kesimpulan atau verifikasi. Kesimpulan penelitian bahwa Komunikasi perusahaan adalah proses pertukaran informasi antara perusahaan dan pemangku kepentingan, baik internal maupun eksternal. Komunikasi perusahaan bertujuan untuk membangun hubungan yang baik dan mencapai tujuan bersama. Komunikasi perusahaan yang efektif memainkan peran penting dalam membangun hubungan yang saling menguntungkan dengan pelanggan.

Teks Lengkap:

Download PDF


DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5018

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Flag Counter

Creative Commons License

JURNAL MIRAI MANAGEMENT is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Web
Analytics