Pengaruh Brand Image, Harga, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Es Teh Poci Jl. Andi Kambo Kota Palopo
Sari
Kata Kunci: Brand Image, Harga, Keputusan Pembelian, Lokasi
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Adrianata, M., Suharsono, J., & Fithrianto, M. N. (2022, Juni). Pengaruh Brand Image, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rumah Makan Ikan Bakar Gatsu Probolinggo. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah, Vol 5 No. 2, 2658-2666.
Alma, B. (2011). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Arianty, N., & Andira, A. (2021, Maret). Pengaruh Brand Image dan Brand Awarness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Helm LTD (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara). MANEGGIO: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, Vol. 4 No. 1, 39-50. Diambil kembali dari https://jurnal.umsu.ac.id/index.php/MANEGGIO/article/view/6766/5413
Cahyani, K. I., & Sutrasmawati, R. E. (2016). Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian. Management Analysis Journal, 5(4).
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Prongam SPSS. Semarang: Universitas Diponegoro.
Husen, A., Sumowo, S., & Rozi, A. F. (2018, desember). Pengaruh Lokasi, Citra Merek dan Word Of Mouth terhadap keputusan Pembelian Konsumen Mie Ayam Solo Bangsal Jember. Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia, Vol. 4 No. 2, 127-143.
Jayanti, S. E., & Siahaan, R. (2021). pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian lipstik pixy mahasiswa STIE bina karya. jurnal muhammadiyah manajemen bisnis, 2(1), 167-172.
Kotler, P. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, & Amstrong, G. (2011). 10th Edition. "Marketing An Introduction". Indonesia: Perason.
Kotler, Philip, & Amstrong, G. (2012). Prinsip-Prinsip Pemasaran (Edisi. 13. Jilid 1 ed.). Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, & Armstrong, G. (2009). Prinsip-Prinsip Pemasaran (Edisi 12 Jilid 1&2 Ed.). Jakarta: Erlangga.
Koubaa, Y. (2008). country of origin,brand image perception, and brand image structure. asia pacific journal of marketing and logistics, vol. 20, no. 2, pp. 139-155.
Levy, M., & Barton, W. (2007). Retailing Management. New York: Mcgraw-Hill: International Edition.
Mardani, A. D., Yani, A., & Napisah, S. (2020). Pengaruh Lokasi, Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian perumahan Subsidi Kota Pangkalpinang. JEM: Jurnal Ekonomi dan Manajemen STIE Pertiba Pangkalpinang, Vol. 6 No. 1, 96-104.
Nurlia, L. (2020, September). Pengaruh Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pengunjung Di Minimarket Menggunakan Metode Regresi Linier . JURSISTEKNI (Jurnal Informasi dan Teknologi Informasi , Vol. 2 No. 3, 1-12.
Rangkuti, F. (2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus. Integrated Marketing. jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Roslina. (2010). Citra Merek: Dimensi, Proses Serta pengukurannya. Jurnal Bisnis dan Manajemen, Vol. 6 No. 3, mei 2010 Diakses Tanggal 13 Maret 2012.
Schiffman, L., & Kanuk, L. L. (2007). Consumer Behavior 7th Edition. (Perilaku Konsumen). Jakarta: PT. Indeks.
Suratmiyati, S., & Anggoro, Y. (2020). Pengaruh Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jasa. Mbr (Management And Business Review), 4(1), 52-59. Diambil Kembali Dari Https://Doi.Org/10.21067/Mbr.V4i1.4629
Tandjung, J. W. (2004). Marketing Management: Pendekatan Pada Nilai-Nilai Pelanggan (Edisi Kedua. Cetakan Kedua ed.). Malang: Bayumedia Publishing.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran (Edisi 3 ed.). Yogyakarta: ANDI.
Yunita, P., & Indriyatni, L. (2022). Pengaruh Brand Image, Daya Tarik Iklan, dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian MS Glow (Studi Kasus Pada Pelanggan MS Glow Kota Semarang). Prosiding Seminar Nasional UNISMUH, Vol. 5, 279-287.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5034
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.