Pengaruh Lokasi, Pemasaran Jasa, Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Keamanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Di Wisata Hutan Kertas Karawang Timur
Sari
Kata Kunci: Kepuasan Pengunjung; Lokasi, Promosi; Pelayanan; Fasilitas dan Keamanan
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Abdurrahman, Herdiana, Nana. (2015). Manajemen Strategi Pemasaran. Bandung: CV Pustaka Setia.
Alma, Buchari. (2017), Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Christina Widya, Utami. (2012), Manajemen Ritel, Edisi 2. Jakarta : Salemba Empat.
David. (2012). Manajemen Strategis. Jakarta: Salemba Empat.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Heizer, J., Render, B., & Munson, C. (2017). Operations Management: Sustainability and Supply Chain Management. In Edinburgh: Pearson Education Limited.
Hu, K. C., & Huang, M. C. 2011. Effects of Service Quality, Innovation and Corporate Image on Customer’s Satisfaction and Loyalty of Air Cargo Terminal. International Journal of Operations Research, 8(4).
Kotler, P., Keller, K (2017). Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan, Implementasi dan Kontrol. Edisi ke 12 Jilid I. PT. Prenhallindo. Jakarta.
Lupiyoadi. R. (2016). Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi. Jakarta: Salemba Empat.
Lovelock, C.H. dan Wright L. (2015). Manajemen Pemasaran Jasa. Cetakan II. Jakarta: Indeks.
Marwansyah. (2016). Manajemen Sumber Daya Manusia. Bandung: Alfabeta
Rahmayanty, Nina, (2010), Manajemen Pelayanan Prima, Yogyakarta, Graha Ilmu.
Sunyoto, D. 2013. Perilaku Konsumen Dan Pemasaran. Yogyakarta: Caps (Center Of Academic Publishing Service).
Suryana. 2013. Ekonomi Kreatif, Ekonomi Baru : Mengubah Ide dan Menciptakan Peluang. Jakarta : Salemba Empat.
Suwantoro, Gamal. (2015). Dasar-Dasar Pariwisata. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono Fandy. (2020). Strategi Pemasaran: Prinsip dan Penerapan Penerbit Andi. Yogyakarta: Andy.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5089
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.