Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi Dan Inovasi Produk Terhadap Keberhasilan Usaha Seblak Padarame Di Graha Asri Cikarang
Sari
Kata Kunci: Keberhasilan Usaha; Lokasi; Kualitas Pelayanan; Kualitas Produk; Promosi; Inovasi Produk
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Amin, Z. W. (2018). Pengaruh Strategi Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, &Akuntansi), 2(1), 106-128.
Asih, & Soemitro. (2018). Pemikiran Awal Tentang Konsep Dasar Manajemen Aset Fasilitas. Jurnal Manajemen Aset Infrastruktur & Fasilitas, (2)15.
Basit, A., & Handayani. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Allium Tangerang Hotel (Studi Eksplanatif Pada Allium Hotel Tangerang). Jurnal Lontar, (6)2.
Creswell. (2017). Pendekatan Metode Kualitatif, Kuantittatif dan Campuran. Yogya: Pustaka Pelajar.
Fauzi. (2016). Pengaruh Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Pada Matahari Department Store di Galeria Mall Yogyakarta. Yogyakarta: Universitas Gadjah Mada.
Ghozali. (2017). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Kevin, S., Utami, C. W., & Padmalia, M. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Surya Nalendra Sejahtera Tours & Travel. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, (1)3.
Lupiyoadi, R. (2018 ). Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi 3. Jakarta: Salamba Empat.
Lutfie, S. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Fasilitas Fisik Terhadap Kepuasan Pelanggan Di The 1o1 Hotel Bandung Dago. Journal E Proceeding Of Applied Science, (3)2, 45-70.
Meithiana, I. (2019). Pemasaran Dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: nitomo press.
Noeraini, I. A. (2016). Pengaruh Tingkat Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan JNE Surabaya. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, (5) 5.
Phillip, K., & Keller, K. L. (2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1& 2.Jakarta: PT. Indeks.
Sugiyono. (2018). Metode Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi (Mixed Methods). Jakarta: Alfabeta.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran, Edisi Ke-4. Yogyakarta: CV Andi.
Wijaya, T. (2018). Manajemen Kualitas Jasa, Edisi Kedua. Jakarta: PT.Indeks.
William, & Purba. (2020). Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Mazda Di Kota Batam. Jurnal EMBA, (8)1.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5092
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.