Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi Dan Inovasi Produk Terhadap Keberhasilan Usaha Seblak Padarame Di Graha Asri Cikarang

Tri Gita Juliani

Sari


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan variable Lokasi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi Dan Inovasi Produk Terhadap Keberhasilan Usaha Seblak Padarame Di Graha Asri Cikarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Probability Sampling dan jenis pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Jumlah populasi 300 responden kemudian memakai rumus slovin untuk mendapatkan sampel yang diteliti sebanyak 172 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis linear berganda dibantu dengan menggunakan Microsoft Excel 2013 dan IBM SPSS 26.


Kata Kunci: Keberhasilan Usaha; Lokasi; Kualitas Pelayanan; Kualitas Produk; Promosi; Inovasi Produk

Teks Lengkap:

Download PDF

Referensi


Amin, Z. W. (2018). Pengaruh Strategi Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, &Akuntansi), 2(1), 106-128.

Asih, & Soemitro. (2018). Pemikiran Awal Tentang Konsep Dasar Manajemen Aset Fasilitas. Jurnal Manajemen Aset Infrastruktur & Fasilitas, (2)15.

Basit, A., & Handayani. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Allium Tangerang Hotel (Studi Eksplanatif Pada Allium Hotel Tangerang). Jurnal Lontar, (6)2.

Creswell. (2017). Pendekatan Metode Kualitatif, Kuantittatif dan Campuran. Yogya: Pustaka Pelajar.

Fauzi. (2016). Pengaruh Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Pada Matahari Department Store di Galeria Mall Yogyakarta. Yogyakarta: Universitas Gadjah Mada.

Ghozali. (2017). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.

Kevin, S., Utami, C. W., & Padmalia, M. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Surya Nalendra Sejahtera Tours & Travel. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, (1)3.

Lupiyoadi, R. (2018 ). Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi 3. Jakarta: Salamba Empat.

Lutfie, S. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Fasilitas Fisik Terhadap Kepuasan Pelanggan Di The 1o1 Hotel Bandung Dago. Journal E Proceeding Of Applied Science, (3)2, 45-70.

Meithiana, I. (2019). Pemasaran Dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: nitomo press.

Noeraini, I. A. (2016). Pengaruh Tingkat Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan JNE Surabaya. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, (5) 5.

Phillip, K., & Keller, K. L. (2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1& 2.Jakarta: PT. Indeks.

Sugiyono. (2018). Metode Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi (Mixed Methods). Jakarta: Alfabeta.

Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran, Edisi Ke-4. Yogyakarta: CV Andi.

Wijaya, T. (2018). Manajemen Kualitas Jasa, Edisi Kedua. Jakarta: PT.Indeks.

William, & Purba. (2020). Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Mazda Di Kota Batam. Jurnal EMBA, (8)1.




DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5092

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Flag Counter

Creative Commons License

JURNAL MIRAI MANAGEMENT is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Web
Analytics