Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Merek, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Pd.Dodol Herma Kota Garut

Selvy Permata Sari

Sari


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Merek, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian PD Dodol Herma Di Kota Garut. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Probability Sampling dan jenis pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Jumlah populasi 450 responden kemudian memakai rumus slovin untuk mendapatkan sampel yang diteliti sebanyak 211 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis linear berganda dibantu dengan menggunakan Microsoft Excel 2013 dan IBM SPSS 26.

Kata Kunci: Keputusan Pembelian; Kualitas Produk; Harga; Merek; Promosi; Kualitas Pelayanan

Teks Lengkap:

Download PDF

Referensi


Astuti, R., Ardila, I., & Lubis, R. R. (2019). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse The Effect of Promotion and Product Quality on the Purchase Decision of Converse Brand Shoes. Akmami, 2(2), 204–219.

Augusty, F. (2006). Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk skripsi, Tesis dan Disertai Ilmu Manajemen. Universitas Diponegoro.

Batini. (2009). Beyond Accuracy: What data quality means to data consumers. Journal of Management Information Systems.

Daryanto, D. (2013). Kewirausahaan: Penanaman Jiwa Kewirausahaan. Gava Media.

Donald Baack, Kenneth E, C. (2018). Integrated Advertising, Promotion, and Marketing Communication (18th ed.). Pearson Education Limited.

F. Tantri, A. . (2019). Manajemen Pemasaran. PT Raja Grafindo Persada.

Geoffrey G. et. al, M. (2005). Kewirausahaan, Teori, dan Praktek. PT. Pustaka Binaman Pressindo.

Hahn. (2012). Beriklan dan Berpromosi Sendiri. Gramedia : Pustaka Utama.

Hardiyansyah. (2011). Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Gava Media.

Husna Leila Yusran, A. H. (2017). Penelitian Bisnis Pendekatan Kuantitatif. Kencana.

Ismanto Setyobudi, D. (2014). Konsumen dan Pelayanan Prima. Gava Media.S.

James, H. Donnelly, J.Paul, P. (2014). A Preface To Marketing Management (12 (ed.)). Mc Graw Hill.

Keller, K., & Armstrong, G. (2015). Marketing an Introducing Prentice Hall twelfh Edition. Person Education,Inc.

Leslie, Leon&Kanuk, S. (2015). Consumer Behaviour (8th ed.). Pearson Prentice Hall.

M.F, L. (2019). Praktis Memahami Manajemen Pemasaran. CV Al Fath Zumar. Jakarta.

Moray, J., Saerang, D., & Runtu, T. (2014). Penetapan Harga Jual Dengan Cost Plus Pricing Menggunakan Pendekatan Full Costing Pada Ud Gladys Bakery. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 2(2), 1272–1283.

Napik, A., Qomariah, N., & Santoso, B. (2018). Kaitan Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Blackberry. Jurnal Penelitian IPTEKS, 3(1), 73.

Pitaloka, Angga, A. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Minat Beli Jasa Go-Jek. 3, 49–56.

Poly Endrayanto, S. V. (2012). Statistika untuk Penelitian. Graha Ilmu.

Romdonny, Jefry. Maskarto, Lucky Nara R. (2018). Pengaruh Merek Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Kualitas Pembelian Bola Sepak. 2(1).

S, A. (2017). Manajemen Pemasaran. PT Raja Grafindo Persada.

Sambas Muhidin, A. (2011). Dasar-Dasar Metode Statistika Untuk Penelitian. Pustaka Setia.

Sejati, B. S. A. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen 5(3), 1–19.

Setiawan. I, Kertajaya. H, K. (2019). Marketing 4.0 Bergerak dari Tradisional Ke Digital. PT Gramedia Pustaka Utama.

Sinambela Sarton, L. P. (2020). Manajemen Kinerja: Pengelolaan, Pengukuran Dan Implikasi Kinerja. Rajawali Pers. Jakarta.

Sriyanto Agus, & Utami Albaity Desty. (2016). Pengaruh kualitas Produk, Citra Merek, dan kualitas Layanan terhadap keputusan Pembelian Produk dadone di Jakarta. Jurnal Ekonomika Dan Manajemen, 5(2), 1–13.

T. Hani, Handoko, Basu Swastha, D. (2018). Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen. BPFE-Yogyakarta.

Weenas, J. R. S. (2013). Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian. Jurnal EMBA, 1(4), 607–618.




DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5093

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Flag Counter

Creative Commons License

JURNAL MIRAI MANAGEMENT is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Web
Analytics