Implementasi Faktor Keberhasilan Presentasi Bisnis Dalam Upaya Pemasaran Barang Atau Jasa Suatu Organisasi Bisnis
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Haque-Fawzi, M. G., Iskandar, A. S., Erlangga, H., & Sunarsi, D. (2022). STRATEGI PEMASARAN Konsep, Teori dan Implementasi. Pascal Books.
Hudoro, S. (2000). Cara Berbicara atau Presentasi dengan Audio-Visual. Jakarta: Gramedia.
K. A, F. (2009). Teori Komunikasi. Jakarta: Selemba Humanika.
Learning, M. O. (2001). Membuat Presentasi yang Efektif. Jakarta: Gramedia.
Nahusuly, A. N. (2014). Tips Membuat Orang Tertarik Dengan Presentasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Purwanto. (2003). Komunikasi Bisnis. Jakarta: Elangga.
Sabarani, F. N. A. (2018). Strategi Pengembangan Bisnis Kewirausahaan Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Pada Industri Kecil Pakaian Jadi Di Kota Bandung (Studi Kasus Di Konveksi Mulya Abadi) (Doctoral dissertation, Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung).
Sutrisna, D. (2007). Komunikasi Bisnis. Yogyakarta: Andi Offset.
Tommy. (2009). Pengantar Teori dan Manajemen Komunikasi. Yogyakarta.
Zevi, I. (2018). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Pada Pt. Proderma Sukses Mandiri (Bachelor's thesis, Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta).
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5094
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.