Analisis Pengumpulan Dan Penafsiran Informasi Pesan Komunikasi Bisnis Dalam Era Digital
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Argiris C., 1994. Good communication that block learning. HBR. July – Agustus
Adler, Ronald B. dan Jeames Marquardt Elmhorst. (1996). Communicating at Work: Principles and Practices for Business and Professions. 5 th Ed. New York: McGraw-Hill.
Berko, Roy. M., Andrew D. Wolvin dan Darlyn R. Wolvin. (1995). Communicating a Sosial and Carrier Focus. 6 th Ed. Boston: Houghton Mifflin Coy.
Bovee, Courtland L. dan John V. Thill. (1989). Business Communication Today. Now York: McGraw-Hill Inc.
Nurcahyo, L., Hetami, A. A., & Sary, K. A. (2018). Analisa Komunikasi Bisnis Dalam Meningkatkan Pengunjung Juanda Avenue Kota Samarinda. eJournal Ilmu Komun, 6(3), 493-505.
Hasan Sadily, Ensiklopedia (Jakarta: Ikhtiar Baru Van Houve, 1980), h. 206.
Himstreet, William C., Wayne Murlin Batty dan Carol C. Lehman. (1993). Business Communicating. Belmont: Wardswoth Publishing Coy
Pramudia, A. A. (2017). Manajemen Pembelajaran Bahasa Inggris Pada Sman 3 Batusangkar.
Safko, Lon. 2010. the Social Media Bible: tactics, tools & Strategies for business success. 2.nd.ed. New Jersey : John Wiley
Visual, D. K., & Desain, U. S. S. (2018). Analisa Pengaruh Brand Kota Lama Terhadap Bentuk Logo Kafe Tekodeko. Jurnal Desain Komunikasi Visual dan Media Baru Vol, 1(1).
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5097
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.