Pengaruh Citra Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Handphone Xiaomi Di Bekasi
Sari
Kata Kunci: Citra Merek; Harga; Keputusan Pembelian.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Aditya Hangga Supangkat. (2017). PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS DI INTAKO. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 6(9).
Amalia, N. (2019). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Endess Di Bangkalan). Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis, 6(2), 96–104. https://doi.org/10.21107/jsmb.v6i2.6688
Anggriawan, J., & Brahmayanti, I. A. S. (2016). Pengaruh produk, harga dan tempat terhadap keputusan pembelian konsumen di PT. Finele Pasar Atom Mall Surabaya. Jurnal Ekonomi & Bisnis, 1(1), 11–30.
Batee, M. M. (2019). Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Kaos Nias Gunungsitoli. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 2(2), 313–324. https://doi.org/10.36778/jesya.v2i2.108
Dzulkharnain, E. (2020). PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. IQTISHADequity Jurnal MANAJEMEN, 1(2). https://doi.org/10.51804/iej.v1i2.543
Haque, A., & Rahman, M. (2021). Impact of pricing strategy on customer buying decision: A study on Bangladeshi consumers. Journal of Marketing Analytics, 9(1), 14–33.
Indrasari, M. (2019). PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN: pemasaran dan kepuasan pelanggan - Google Books. In Unitomo Press (p. 61).
Keller, K. L. (2016). Strategic brand management: Building, measuring, and managing brand equity. Pearson.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2020). Marketing management (16th ed.). Pearson.
Muhammad Hanapi S, & Agus Sriyanto, S. E. M. M. (2018). PENGARUH BRAND AMBASSADOR, MINAT BELI, DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Financial Marketing Operational Human Resources (FAMOUS), 1(2).
Sabrina, H. (2018). PENGARUH HARGA DAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN LIFEBOY. Jurnal PLANS : Penelitian Ilmu Manajemen Dan Bisnis, 12(2). https://doi.org/10.24114/plans.v12i2.9573
Saunders, M., Lewis, P., & Thornhill, A. (2018). Research methods for business students. Pearson.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif R&D. Alfabeta.
Syahidin, S., & Adnan, A. (2022). Analisis Pengaruh Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Andika Teknik Kemili Bebesen Takengon. Gajah Putih Journal of Economics Review, 4(1), 20–32. https://doi.org/10.55542/gpjer.v4i1.209
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5234
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.