Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo
Sari
Keywords: Work Discipline, Communication, Organizational Commitment, Job Satisfaction
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Alma, Buchari. 2018. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung. Alfabeta.
Assauri, Sofyan, 2016, Manajemen Pemasaran: Konsep, dasar dan strategi, Jakarta: Rajawali Pers
Durianto, Darmadi dkk. 2016, Brand Equity Ten : Strategi Memimpin Pasar, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Ghozali, Imam, 2015, Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Semarang, Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Harsanto, Budi, 2022, Dasar-Dasar Manajement Operasi Konsep, Batang Tubuh Ilmu dan Industri 4.0, Jakarta, Prenada Media.
Indrasari, M. 2019. Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya, Unitomo Press.
Kotler, Philip. 2018, Prinsip – Prinsip Pemasaran, Jakarta, Penerbit Erlangga.
Kotler, Philip dan Garry Amstrong. 2018. Prinsip-prinsip Marketing, Jakarta, Penerbit. Salemba Empat.
Kotler, Philip., dan Kevin Lane Keller. 2018. Manajemen Pemasaran, Jakarta, Penerbit Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat dan Hamdani. 2016. Manajemen Pemasaran Jasa : Teori dan Pratek. Jakarta, PT Salemba Empat
Nugroho, Iskan Aryo, 2021, Pengaruh kualitas produk, citra merk dan pemasaran online terhadap keputusan pembelian (Studi Pada PT. Havindo Pakan Optima), Diponegoro Journal of Management, Volume 1 Nomor 1 Tahun 2021.
Peter, J Paul dan Olson, Jerry C. 2018, Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, Jakarta, Erlangga
Rangkuti, F. 2017. Analisis SW OT: Teknik Membedah Kasus Bisnis Cara Perhitungan Bobot, Rating, dan OCAI. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Sangadji, Etta Mamang & Sopiah. 2018. Perilaku Konsumen – Pendekatan Praktis disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: ANDI
Sari, Indri Novita, 2020, Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Samsung di Kabupaten Asahan (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Asahan), Jurnal Manajemen-Ekonomi Sains, Vol. 1 No. 2.
Schiffman, Leon & Kanuk. 2017. Customer Behaviour : Perilaku Konsumen, Jakarta: PT. Indeks
Setiadi, Nugroho. 2015. Perilaku Konsumen. Jakarta : Kencana Prenada Media
Group.
Setyani, Anggita Dian, 2020, Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Adidas (Studi di Toko Original Sportcenter Cabang Medoho Semarang), Proceeding SENDIU 2020
Suari, Made Tiya Yogi, 2019, Pengaruh Kualitas Produk Dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian, Bisma: Jurnal Manajemen, Vol. 5 No. 1
Sugiyono, 2018, Metode Penelitian Pendidikan, Pendekatan Kuantitatif,
Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Syahidah, Agustin Mutia, 2022, Pengaruh Moderasi Gambar dan Kualitas Produk terhadap Celebrity Endroser dan Brand Image pada Keputusan Pembelian Produk Erigo Apparel, Jurnal Ilmiah Feasible : Bisnis, Kewirausahaan & Koperasi, Vol.4. No.1 Februari 2022:
Tegowati, 2021, Analisis Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Smartphone Berdasarkan Kualitas Produk, Promosi dan Desain Produk, Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol. 9 No. 1 Januari 2022.
Tjiptono, Fandy. 2018. Pemasaran Jasa. Malang, Bayu Media Publishing.
Tjiptono, Fandy., & Chandra, Gregorius, 2017. Pemasaran Strategik (3rd ed.). Yogyakarta, Penerbit Andi.
Winarsih, Ririn, 2022, Keputusan Pembelian Ditinjau dari Brand Image, Desain Produk dan Celebrity Endorser (Studi Kasus Penggunaan ERIGO di Surakarta), Edunomika – Vol. 06, No. 01 (2022).
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5242
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.