Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Pada Sekolah Sepak Bola Al-Hudud Karawang
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Astuti, M. & Amanda, A. R. (2020). Pengantar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Deepublish
Fatimah, F. N. D. (2016). Teknik Analisis SWOT. Anak Hebat Indonesia.
Fitriani puspa samodra. (2022, November 11). Liputan6.com (https://www.liputan6.com/hot/read/5122849/analisis-swot-apa-itu-simak-penjelasan-dan-contohnya)
Freddy, R. (2015). Teknik Membedah Kasus Bisnis : Analisis SWOT. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Hasiholan, L. B., Amboningtyas, D., & Pambudy, A. P. (2021). Peranan Analisis SWOT Dalam Meningkatkan Daya Saing Pada Franchise Panganan Ringan Di Kota Semarang. Media Sains Indonesia.
Hery. (2019). Manajemen Pemasaran. Gramedia widiasarana indonesia.
Kristanto, T., Muliawati, E. C., Arief, R., & Hidayat, S. (2017). Strategi peningkatan omset UKM percetakan dengan pendekatan analisis SWOT. SESINDO 9, 2017
Mursid, M. C., Suliyanto, & Rahab. (2019). Menanamkan Nilai Inovasi Berbasis Syariah Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran Produk Baru Di Industri Keuangan Mikro Syariah. Khoirunnisa.
Nadhir, M. (2017, November 10). Kompas.com
Raffi Oktaruska & Wahyudi Heri (2021). Analisis SWOT pembinaan di Sekolah Sepak Bola mitra fc Kebun agung Sumenep . Jurnal Kesehatan Olahraga Vol.09 No.4 Halaman 169-174
Riyanto, S., Aziz, M.N., & Putera, A.R. (2021).Analisis SWOT sebagai Penyusunan Strategi Organisas. Yogyakarta: Bintang Pustaka Madani
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Manajemen Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, Penelitian Tindakan, Penelitian EValuasi (Setiyawami (Ed.); 6th ed.). Alfabeta, cv
Sujarweni, V. W. (2019). Metodelogi Penelitian Bisnis dan Ekonomi Pendekatan Kauntitatif.Pustaka Barupress.
Wardana, Rycho (2019).Analisis SWOT di Sekolah Sepak Bola Hayam Wuruk Kabuaten Trenggalek.Jurnal Kesehatan Olahraga Vol.06 No.2 Halaman 168-174.
Yulia, farida, Lamsah, & Periyadi. (2019). BUKU MANAJEMEN PEMASARAN_compressed.pdf (Issue April, p. 79). CV Budi Utama
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5354
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.