Implementasi Good Governance dalam Pelayanan Publik di Kantor Desa Wringinrejo Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi
Sari
Kata Kunci: Implementasi; Good Governance; Pelayanan Publik
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Dwiyanto, Agus. 2002, Reformasi Birokrasi Publik Di Indonesia, PSKK-UGM, Yogyakarta.
Mardiasmo. 2002. Akuntansi Sektor Pubilk. Yogyakarta: Andi.
Milles, Mattew B dan A. Michael Huberman. 2007. Analisis Data Kualitatif,. Buku Sumber Tentang Metode-Metode Baru. Jakarta: Universitas Indonesia Press.
Moleong, Lexy J. 2017. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Offset
Nasution, S. R. Penerapan Prinsip-Prinsip Good Governance dalam Pelayanan Publik di Kantor Camat Sail Kota Pekanbaru. Jurnal Niara, 10(2), 72-77.
Ombudsman. 2022. “Ombudsman Jatim Serahkan Rapor Kepatuhan Pelayanan Publik Banyuwangi”. Retrieved From: https://ombudsman.go.id/perwa-kilan/new-s/r/p-wkmedia--ombudsman-jatim-serahkan-rapor-kepatuhan-pelayanan-publik-banyuwangi. Diakses pada tanggal 29 Maret 2023.
Pasolong, H. 2013. Teori Administrasi Publik. Bandung: Alfabeta
Pemkab Banyuwangi. Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2007 tentang Penyeleng-garaan Pelayanan Publik. Retrieved From: https://jdih.Banyuwangi-kab.g-o.id/dokumen/ perda/pe raturan_thn_2007.pdf.
Sedarmayanti. 2004. Good Government (Pemerintahan yang baik). Bandung: CV.
Mandar Maju.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5379
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.