Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Hp Samsung Di Kota Banyuwangi
Sari
Kata kunci : diferensiasi produk, positioning, dan keputusan pembelian
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Arikunto, Suharsimi. 1999 “Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek” Jakarta : Renika Cipta.
Bobby Yudhiarina. 2009. “Pengaruh Strategi Diferensiasi Produk, Merk dan Promosi terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen pada Perusahaan Rokok PT. HM. Sampoerna” Jurnal Ichsan Gorontalo. Volume.4.No.2 Edisi Mei-Juli 2009.
Fandy Tjiptono.2002 “Strategi Pemasaran” Yogyakarta : penerbit Andi.
Husein. 2012 “Metode Penelitian kuantitatif “Erlangga: Jakarta.
Kartajaya, Hermawan. 2005 “Positioning-Diferensiasi-Brand” Jakarta : PT. Gramedia.
Kartajaya. 2010 “Connect, Surving New Wave Marketing strategy” Jakarta: Salemba Empat.
------. 2013. “ Manajemen Pemasaran Jilid 2 Edisi 13”. Jakarta : Penerbit Erlangga.
Kotler, Philip .2000 “Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium. Jilid 1&2”. Jakarta : PT. Prenhalindo.
Kotler, P. dan G. Armstrong. 2003 “Dasar-Dasar Pemasaran Jilid I Edisi 9” Jakarta : Penerbit PT Indeks.
Kotler, Philip. 2006 “Manajemen Pemasaran “ Edisi 11. Jakarta: PT. Indeks
Kotler, Philip. 2008. “Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid I Edisi 12” Jakarta : Penerbit Erlangga.
Kotler, P. dan Keller Kevin. L. 2012 “Marketing Manajemen. 14th Ed” New Gersey: Prentice.
Kotler dan Keller. 2013 “Manajemen Pemasaran Jilid 2 Edisi 13” Jakarta : Penerbit Erlangga.
Mari Singarimbun & Sofyan Effendi. 1995 “Metode Penelitian Survei” Jakarta : PT.Pustaka LP3ES
Mintzberg, Henry. 2007 “Tracking Strategies : Toward a General Theory” Oxford. Univercity Press Inc., New
Rangkuti, Freddy. 2009” Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis, Kasus Integrated Marketing Communication” Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Ristiyanti Prasetijo, John JOI Ihalauw, 2005 “Perilaku Konsumen” Andi, Yogyakarta.
Rochaety, Eti. 2006. “Statistical Program for Social Science (SPSS)”. Penerbit Bumi Aksara.
Sugiyono.2009 “Metode Penelitian Bisnis” 2009. Bandun:Alfabeta.
Sutrisno hadi, 2006 “Metode Penelitian Kuantitatif”. Jakarta : Gramedia.
Susanto, Benny. 2011.”Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Brand Image Toko serta Keputusan Pembelian Produk Daihatsu” (Study Kasus Pada PT. Armada Auto Tara).
Supranto , J. 2010 “Metode penelitian kuantitatif” Jakarta : Gramedia.
Schifman, Leon G.and Leslie Lazar Kanuk. 2007 “Consumer Behavior Edisi ketujuh” Indonesia Indek.
Uma Sekaran. 2006 “Metode Penelitian Untuk Bisnis” Jakarta:Salemba Empat
Yudhiarina, Bobby. 2009 “Pengaruh strategi diferensiasi peoduk, merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada perusahaan rokok PT. HM. Sampoerna,. Jurnal
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5381
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.