Implementasi Digital Marketing dan Customer Relationship Management Pada UMKM 2U Collection
Sari
Kata Kunci: Digital Marketing, UMKM, Sosial Media
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Abdul, F. W., & Evitha, Y. (2019). Desain jaringan distribusi berbasis e-business pada sistem rantai pasok. Jurnal Logistik Indonesia, 3(1), 39–51. https://doi.org/10.31334/jli.v3i1.349
Bowen, G. A. (2009). Document Analysis as a Qualitative Research Method. Qualitative Research Journal, 9(2), 27–40. https://doi.org/10.3316/QRJ0902027
Friedland, J. (2018). The next step in social media marketing? PushediN: The Next Step in Social Media Marketing? https://doi.org/10.4135/9781526449542
Hariyanti, N. T., & Wirapraja, A. (2018). Pengaruh influencer marketing sebagai strategi pemasaran digital era moderen (Sebuah studi literatur). Jurnal Eksekutif, 15(1), 133–146.
Junaidi, A. (2019). Analisis Strategi Konten Dalam Meraih Engagement pada Media Sosial Youtube (Studi Kasus Froyonion).
Kaplan, A., & Haenlein, M. (2020). Rulers of the world, unite! The challenges and opportunities of artificial intelligence. Business Horizons, 63(1), 37–50. https://doi.org/10.1016/j.bushor.2019.09.003
Mashuri, & Nurjannah. (2020). ANALISIS SWOT SEBAGAI STRATEGI MENINGKATKAN DAYA SAING (Studi Pada PT. Bank Riau Kepri Unit Usaha Syariah Pekanbaru). In Jurnal Perbankan Syariah (Vol. 1, Issue 1). https://ejournal.stiesyariahbengkalis.ac.id/index.php/jps
Mayang, A., Astuti, I., & Ratnawati, S. (2020). Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran (Studi Kasus di Kantor Pos Kota Magelang 56100). In Anissa Mayang Indri) Jurnal Ilmu Manajemen (Vol. 17, Issue 2).
Pan, Y., Torres, I. M., & Zúñiga, M. A. (2019). Social media communications and marketing strategy: a taxonomical review of potential explanatory approaches. Journal of Internet Commerce, 18(1), 73–90. https://doi.org/10.1080/15332861.2019.1567187
Rahmawati, D., Handayani, R. D., & Fauzzia, W. (2019). Pengembangan pemasaran produk roti dan pastry dengan bauran pemasaran 4p di Sari Good Bakery. Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(1), 233–243.
Rijanto, E., & Sarwono, H. A. (2015). Profil bisnis usaha mikro, kecil dan menengah (Umkm). Bank Indonesia Dan LPPI. https://www.bi.go.id/id/umkm/penelitian/Documents/Profil Bisnis UMKM.pdf
Utama, I. D. (2019). Analisis strategi pemasaran pada usaha mikro kecil dan menengah (Umkm) pada era digital di kota Bandung. EQUILIBRIUM : Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Pembelajarannya, 7(1), 1. https://doi.org/10.25273/equilibrium.v7i1.3829
Utomo, I. W. (2017). Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty Pelanggan Online Shopping. Jurnal Komunikasi.
Vildayanti, R. A. (2020). Analisis strategi marketing mix (4p) dalam meningkatkan volume penjualan pada perusahaan jasa periklanan Bigevo di Jakarta Selatan tahun 2019. JIMEK : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 3(2), 248–272.
Wahyudi, Mukrodi, Sugiarti, E., Marayasa, I. N., & Mawardi, S. (2022). Mengenal pemasaran digital dan market place: Solusi meningkatkan penjualan di masa pandemi covid-19. Jurnal PKM Manajemen Bisnis, 2(1), 44–53.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5432
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.