Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Celebrity Endorser Terhadap Peningkatan Penjualan Mobil (Studi Kasus pada PT. Bosowa Berlian Motor di Makassar)
Sari
Kata kunci : daya tarik iklan, celebrity endorser dan penjualan
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Anas, A. A., & Tri, S. (2020). Pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian di Eiger Store Royal Plaza Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga ISSN : 2337-6078, 8(3).
Assauri, S. (2019). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Press.
Belch, G. E., & Belch, Michal, A. (2019). dvertising and Promotion: An Integrated Marketing Communication Perspective (Kedelapan). New York: Pearson Education.
Chung, K. Y. C. (2013). Economic Value of Celebrity Endorsements: Tiger Woods’Impact on Sales of Nike Golf Balls. Journal of Marketing Science 32, 3(2), 271–293.
Dewi, R. (2021). Pengaruh daya tarik iklan dan kekuatan iklan terhadap minat pembelian. Jurnal Akmen, 18(2), 209–218.
Dharmmesta, S. B., & Irawan. (2018). Manajemen Pemasaran (Cetakan ke). Yogyakarta : BPFE.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 26. (sepuluh). Semarang : Badan Penerbit : Universitas Diponegoro.
Khan, A., & Lodhi, S. (2016). Influence Of Celebrity Endorsement On Consumer Purchase Decision : A Case Of Karachi. Imperial Journal Of Interdisciplinary Research (IJIR), 2(1), 102–111.
Kuncoro, M. (2019). Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi (Ketiga). Jakarta : Erlangga.
Manap, A. (2018). Revolusi Manajemen Pemasaran. Edisi Pertama. Jakarta:Mitra Wacana Media.
Nazara, D. S. (2021). Pengaruh periklanan terhadap volume penjualan pada toko Tricomsel Gunungsitoli. Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntasi, 9(3), 1386–1401.
Philip, K. (2018). Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Rini, E. S., & Astuti, D. W. (2016). Pengaruh Agnes Monica Sebagai Celebrity Endorser Terhadap Pembentukan Brand Image Honda Vario. Bisma Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 6(1), 1–12.
Sekaran, U. R. B. (2017). Metode Penelitian untuk Bisnis: Pendekatan Pengembangan Keahlian, Edisi keenam, Buku satu, Cetakan Kedua. Jakarta: Salemba Empat.
Shimp, A. T. (2018). Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi. Jakarta : Salemba Empat.
Song, G. F., & Chaipoopiratana, S. (2015). A Study of Chinese advertising practitioner’s perspectives on the selection of celebrity endorsers. Journal of Business and Behavior Sciences, 15(2).
Sudaryono. (2018). Manajemen Pemasaran Teori & Implementasi. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif (cetakan ke). Yogyakarta : Alfabeta.
Sumarwan, U. (2019). Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen Dan Marketing Plan. Bogor: PT Penerbit IPB Press.
Sunjoyo. (2017). Aplikasi SPSS untuk Smart Riset. Bandung : Alfabeta.
Sunyoto, D. (2016). Metodologi Penelitian. Bandung : PT Refika Aditama.
Suyanto, M. (2015). Strategi Perancangan Iklan Televisi Perusahaan Top Dunia. Yogyakarta : Andi Omikom.
Wibowo, L. A., & Priansa, D. J. (2017). Manajemen Komunikasi dan Pemasaran. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5437
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.