Pengaruh E-Trust Dan E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction (Studi Pengguna Official Lazada Indonesia di Instagram)
Sari
Kata Kunci: e-trust, e-service quality, e-satisfaction.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Azizi A Rachman, & Nuruni I Kusuma W. (2021). PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALITY MELALUI VARIABEL PENGHUBUNG E-SATISFACTION (Studi Kasus : Pelanggan Traveloka di Surabaya). Jurnal Sosial Ekonomi Dan Politik, 2(3).
Fitriana, I., Sugiono, A., & Adistya, D. (2020). PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-SATISFACTION (Survei pada Mahasiswa Pengguna OVO di FISIP Universitas Lampung). Jurnal Kompetitif Bisnis, 1(4), 7.
Haria, T. T., & Mulyandi, M. R. (2019). Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Satisfaction pada Pengguna Aplikasi Mobile. Seminar Dan Lokakarya Kualitatif Indonesia 2019, 135–140.
Izhhar Gemilang, & Harry Soesanto. (2021). ANALISIS PENGARUH PROMOTION DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce C2C Bukalapak di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro). DIPONEGORO JOURNAL OF MANAGEMENT, 10(2).
Pradnyaswari, N. P. I., & Aksari, N. M. A. (2020). E-Satisfaction Dan E-Trust Berperan Dalam Memediasi Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Pada Situs E-Commerce Blibli. Com. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(7), 2683.
Rakasiwie, B., & Ekasasi, S. R. (2022). Pengaruh E-Service Quality terhadap Kepuasan Penjual Online pada Situs Bukalapak. Com. Cakrawangsa Bisnis: Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 2(2), 173.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5525
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.