Analisis Strategi Agent Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah di PT. Prudential Syariah Cabang Binjai
Sari
Kata Kunci: Strategi Mempertahankan Nasabah,Agen,Loyalitas Nasabah
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Dini,Nur Haq,Iza Hanifuddin.(2020).”Analisis Strategi Pemasaran Agen Asuransi Jiwa Bersama (Ajb) Bumiputera Cabang Ponorogo Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah” skripsi- Ekonomi dan Bisnis islam,ponorogo.
Fitrah, A. T., & Aslami, N. (2022). Peran Agen Dalam Menentukan Perencanaan Pemasaran dan Meningkatkan Minat Nasabah terhadap Produk Asuransi Syariah. Mimbar Kampus: Jurnal Pendidikan Dan Agama Islam, 21(1), 25–33. https://doi.org/10.47467/mk.v21i1.872
Lovelock, C. (2010). Pemasaran Jasa Manusia, Tekonolgi, Strategi Perspektif Indonesia. Jakarta: Erlangga.
Nugraho, M. F. (2022). Analisis SWOT Untuk Menentukan Strategi pemasaran pada BRI Life. 2(2), 1534–1547.
Presiden RI. (2014). UU RI No.40 Tahun 2014 tentang Perasuransian. Www.Ojk.Go.Id, 1–46. https://www.ojk.go.id/Files/201506/1UU402014Perasuransian_1433758676.pdf
Utari, W., & Darminta, M. Y. (2022). Strategies To Maintain Customer Loyalty In Indonesia’s Pandemic. Jurnal Ekbis, 23(1), 285. https://doi.org/10.30736/je.v23i1.1156
Susi, Susanti. (2018).“Penerapan Strategi Promosi Asuransi Takaful Keluarga Cabang Bengkulu Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah” Skripsi- Fakultas Ekonomi dan Bisnis islam, Bengkulu.
Tjiptono, Fandy. (2000).Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono(2007), Pemasaran Jasa.Malang: Bayumedia
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5573
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.