Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pemebelian Sepeda Motor Yamaha Nmax Pada Dealer Subur Plus Teluk Jambe
Sari
Keywords:
Product Quality_1, Price_2, Purchase Decisiom_3
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Alma, Buchari. 2014. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta
Hasibuan, Malayu, S.P 2014. Manajemen Dasar, Pengertian, dan Masalah Edisi Revisi, Jakarta : PT Bumi Aksara
Hasibuan, Malayu, S.P 2014. Manajemen Sumber daya Manusia Cetakan Ketujuh Belas, Jakarta : PT Bumi Aksara
Heizer, Jay, dan Bary Render. 2015. Operation Manajemen. Edisi 7. Jakarta : Salemba Empat.
Kasmir & Jakfar. 2014. Studi Kelayakan Bisnis. edisi revisi. Jakarta : Prenadamedia Group
Kotler, Armstrong. 2014. Prinsip – Prinsip Pemasaran 2. Edisi Keduabelas. Jakarta : Erlangga
Kotler dan Keller. 2010. Manajemen Pemasaran. Jilid 2 Edisi 13. Jakarta : Erlangga
Munawaroh, Munjiati. 2013. Manajemen Operasi. Yogyakarta. LP3M UMY.
Rangkuti, F. 2009. Strategi promosi yang kreatif. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Robbins, Stephen, dan Coulter, Mary. 2010. Manajemen Edisi Kesepuluh. Jakarta : Erlangga.
Riduan dan Kuncoro. 2013. Cara Mudah Menggunakan dan Memaknai Path Analysis Lengkap dengan Contoh Tesis dan Perhitungan Spss 17.0. Bandung : Alfabeta.
Shimp, Terence. 2010. Periklanan Promosi. Edisi 5 jilid 2. Yogyakarta : Erlangga
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Manajemen, Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Klualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta.
Sumarwan, Ujang. 2010. Perilaku Konsumen. Jakarta : Erlangga
Suzy Widyasari dan Erna Triastuti Fifilia. 2009. Analisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Studi Pada Perumahan Graha Estetika Semarang. Tema Telaah Manajemen, Vol 6 edisi 2, 159-169
Swastha, Basu, 2008. Azas-Azas Marketing. Edisi Ketiga. Yogyakarta : Liberty
Swastha, Basu dan Irawan, 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Liberty
Team Penyusun. 2017. Buku Panduan Penyusunan Skripsi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Singaperbangsa Karawang) Edisi 8, Karawang.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran. Edisi III. Yogyakarta : Andi Offset
Utama, I Gusti Bagus Rai. 2017. Pemasaran Pariwisata. Jakarta : Andi
Villamor, Anthony Paul C., Argueller, Roberto M. 2014. Personal Selling and Social Media: Investigating Their Consequences to Consumer Buying Intention. International Journal Conference on Business Management.
Wibawa, Afra. 2013. Pengaruh Lokasi dan Citra Merk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Distro Ouval Research di Buah Batu Bandung. Bandung : Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5609
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.