Pengaruh Pemilihan Akun Media Sosial Instagram Terhadap Minat Berwisata Ke Korea Selatan
Sari
Keywords: Influence_1, Instagram_2, Travel_3
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
A, D. (2015). Definisi dan Manfaat New Media. Diambil kembali dari https://www.it- jurnal.com/definisi-dan- manfaat-new- media/
A, H. (2016). Pengaruh Kepercayaan diri Terhadap Ketergantungan Media Sosial pada Siswa di SMK NEGERI 1 BANTUL YOGYAKARTA. Diambil kembali dari
https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://core.ac. uk/download/pdf/78032411.pdf&ved=2ahUK Ewig2OfguvLtAhXl6XMB HY5uDFQQFjAGegQIBRAB&us
g=AOvVaw1u7hHiO6cN go4Q7CQztDZS
Adinda, W. (2018). Skripsi dengan judul Pengguna Instagram Stories Sebagai Personal Branding Universitas Muhammadiya Malang. Diambil kembali dari http://eprints.umm.ac.id/43019/5/BAB%204.pdf
Alis. (2016). Pendekatan Korelasional Pada Penelitian Kuantitatif. Diambil kembali dari https://penalaran- unm.org/pendekatan-korelasional-pada- penelitian-kuantitatif/
Diana, R. (2017). Diambil kembali dari https://www.dictio.id/t/apa-ya ng- dimaksud-dengan-teori- media-dependency-dalam- ilmu- komunikasi/4330/2
F, S. (2018). Pengaruh Penggunaan Instagram Eksistensi Diri pada Siswa Siswa SMA Wachid Hasyim 1 Surabaya.Diambil kembali dari https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://eprints. stikosa-
aws.ac.id/96/1/28.%2520PENGARUH%2520PENGGUNAAN%2520INS TAGRAM%2520T
H, A. (2017). Teknik Sampling Dalam Penelitian. Diambil kembalidari https://www.statistikian.com/2017/06/teknik-sampling-dalam- penelitian.html#:~:text=Probability%20sampling%20adalah%20salah%20 satu,random% 20dari%20populasi%20yang%20ada
K, W.(2019).Diambil kembali dari https://tekno.kompas.com/read/2019/12/23/14020057/sebanyak- inikah- jumlah-pengguna- instagram-di- indonesia.
Kang, S. J. (2014). National Tourism Policy and Spatial Pattern of Domestic Tourism in South Korea. Journal of Travel Research, 53(6)791-804.
Kim, S. d. (2013). Projected and Percieved Destination Brand Personalities : The Case of South Korea. Journal of Travel.
Nimda. (2012). Diambil kembali dari http://www.unpas.ac.id/apa- itu-sosial- media/,
P, R. (2018). Hubungan antara Ketergantungan Media Sosial dengan Empati pada Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Jakarta. Diambil kembali dari http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/bitstream/123456789/43875/1/ROSIA NA%20PRA TAMA%20EFENDI-FDK.pdf
Rfiq, M. (2012). Dependency Theory (Melvin L.Defleur dan Sandra Ball Rokeach). Diambil kembali dari http://repo.iain-padangsidimpuan.ac.id/199/1/135 - 408-1-PB.pdf
S, A. (2020). Pengertian Teknologi Informasi dan Teknologi Komunikasi (TIK) dan Contohnya.
Seo, J. H. (2019). The Hallyu Phenomenon : Ultilizing tourism destination as product placement in K-POP culture. Jurnal Tourism Economics. doi:10.1177/1354816619837111
Tudor, D. (2012). Korea The Impossible Country. Singapore: Tuttle Publishing.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5610
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.