Efek Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Pt.Bosowa Berlian Motor
Sari
Kata Kunci: Produk, Harga,Promosi,Tempat,Keputusan pembelian
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Haryanto, Edy. 2013. “Kualitas Layanan, Fasilitas Dan Harga Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Layanan Pada Kantor Samsat Manado.” Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi 1(3):750–60.
Nurbakti, R. 2023. “Pengaruh Promosi Dan Saluran Distribusi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Niagatama Intimulia Parepare.” JUMABI: Jurnal Manajemen, Akuntansi Dan Bisnis 3834:45–58.
Pertiwi, Marina Intan, Edy Yulianto, and Sunarti. 2016. “PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada .RQVXPHQ %DNHU¶V .LQJ ’RQXWV &RIIHH GL 0; 0DOO 0DODQJ ).” 37(1):179–86.
Rachmawati, Rina. 2011. “Peranan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Peningkatan Penjualan.” Jurnal Kompetensi Teknik 2(2):143–50.
Utama, Lendra Halim. 2020. “Strategi Pemasaran Hubungannya Dengan Keputusan Pembelian Konsumen.” Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 7(1):132–39.
Wangko, Mega. 2013. “Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Panther Pada Pt Astra Internasional – Izuzu Manado.” Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi 1(3):541–49.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i3.5666
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.