Upaya Guru dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Membaca, Menulis, dan Berhitung pada Siswa Kelas III SDN 224 Inpres Lekoboddong
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Adhimah, S. (2020). Peran Orang Tua dalam Menghilangkan Rasa Canggung Anak Usia Dini (Studi Kasus di Desa Karangbong rt. 06 rw. 02 Gedangan-Sidoarjo). Jurnal Pendidikan Anak, 9(1), 57–65.
Fatmawati, R., & Rozin, M. (2018). Peningkatan Minat Belajar Siswa dengan Menggunakan Metode Ceramah Interaktif. Journal Focus Action of Research Mathematic (Factor M), 1(1), 43–56.
Hasan, M., Harahap, T. K., & Susanti. (2021). Teori dan Inovasi Pendidikan. Penerbit Tahta Media Group.
Hazmi, N. (2019). Tugas Guru dalam Proses Pembelajaran. Journal of Education and Instruction (JOEAI), 2(1), 56–65.
Maman, Rachman, M. S., Irawati, Habullah, & Juhji. (2021). Karakteristik Peserta Didik: Sebuah Tinjauan Studi Kepustakaan. Geneologi PAI: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 8(1), 255–266.
Masjidi, N. (2007). Agar Anak Suka Membaca: Sebuah Panduan Bagi Orang Tua. Media Insani.
Purnamasari, M., Isman, J., Damayanti, A., & Ismah, I. (2017). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Terhadap Konsep Bangun Ruang Materi Luas dan Volume Balok dan Kubus Menggunakan Metode Drill Sekolah SMP Islam Al-ghazali Kelas VIII. Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika, 3(1), 45–52.
Warsita, B. (2009). Strategi Pembelajaran dan Implikasinya Pada Peningkatan Efektivitas Pembelajaran. Jurnal Teknodik, 064–076.
Zuryanty, Hamimah, Kenedi, A. K., & Helsa, Y. (2020). Pembelajaran STEM Di Sekolah Dasar. Deepublish.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i3.5700
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.